Beri Materi Anatomi Tubuh, Aksi Guru Biologi Ini Bikin Heboh Satu Sekolahan

Abadikini.com -Setiap guru punya caranya tersendiri dalam mendidik anak murid. Ada yang lebih senang menjelaskan sedetil mungkin, ada juga yang senang dengan aksi yang menarik.

Begitu juga yang dilakukan guru biologi ini. Aksinya menjadi pusat perhatian media sosial. Bagaimana tidak, dia melakukan sebuah ‘atraksi’ yang mungkin tak pernah dibayangkan anak murid sebelumnya.

Adalah mengenakan pakaian yang tak biasa. Ya, guru biologi tersebut mengenakan kostum tubuh tanpa kulit dalam pembahasan materi pelajaran anatomi tubuh. Kostum tersebut diharapkan dapat membantu para murid lebih paham dengan bentuk dan lokasi anggota tubuh terdalam manusia.

Aksi guru tersebut dipotret seseorang dan dibagikan di Twitter. Akun @mikemoratinos yang membagikan foto–foto viral ini. Dalam unggahannya, Mike menuliskan keterangan foto sebagai berikut,

“Sangat bangga dengan ide–ide luar biasa seperti ini yang dilakukan oleh seorang guru perempuan. Hari ini ia coba menjelaskan tubuh manusia kepada murid–muridnya dengan cara yang sangat orisinal dan ini membuat anak–anak ketakutan. Veronica hebat!” tulis Mike dalam bahasa Spanyol.

Tidak diketahui di mana Veronica mengajar, namun yang jelas apa yang ia lakukan benar–benar ‘out of the box’ dan rasanya bisa dicontoh guru biologi lainnya. Terkhusus saat pemabahasan anatomi tubuh, supaya paparannya semakin jelas terbayangkan.

Terkait dengan foto yang dibagikan, bisa dilihat Veronica benar–benar mengenakan kostum tubuh tanpa kulit tersebut. Jika dilihat sekilas, Anda tentu akan dibuat takut karena organ dalam guru berambut panjang itu terpampang nyata. Apalagi otot di sekujur tubuhnya yang juga terlihat jelas.

Unggahan ini dibagikan beberapa hari lalu dan sampai berita ini dimuat Okezone, sudah ada 68,7 ribuan netizen yang menyukainya dan ada 13,7 ribuan netizen membagikan ulang. So, bagaimana Anda melihat aksi guru biologi ini?

Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker