Dicium Verrel Ketiaknya, Nikita Mirzani Langsung Lompat-lompat Serasa Terbang

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali menyita perhatian para warganet. Hal itu terjadi lantaran unggahan video yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya pada Senin (23/12/2019).

Unggahan tersebut adalah cuplikan tayangan programnya di sebuah stasiun televisi swasta. Acara tersebut mengundang pesinetron Verrel Bramasta sebagai bintang tamunya.

Nikita dan Verrel tampak sedang berada di tengah lapangan basket. Ketika aktor 23 tahun itu sedang berbicara, Nikita justru sibuk menciumi ketiaknya untuk memastikan aroma tubuhnya.

Tak disangka, mantan istri Dipo Latief itu malah melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia meminta Verrel mencium bagian ketiaknya tanpa ragu.

“Oke, Verrel cium ketiak Nikita Mirzani,” pinta Nikita.

Verrel yang diminta oleh Nikita justru terlihat santai. Tanpa perasaan segan, ia mendaratkan wajahnya tepat di bagian ketiak perempuan 33 tahun itu.

Reaksi unik pun diperlihatkan oleh Nikita Mirzani. Setelah ketiaknya berhasil dicium oleh Verrel, ia tampak tersenyum dan melompat-lompat kegirangan.

Unggahan video tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyoroti reaksi girang Nikita setelah ketiaknya berhasil dicium oleh pesinetron tampan itu.

“Nyai girang banget keteknya dicium berondong ganteng,”

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker