Gagal Rebut Tropi Piala Super Italia 2019, Rekor Ronaldo Lenyap

Abadikini.com, JAKARTA – Kekalahan 1-3 Juventus dari Lazio pada laga Piala Super Italia, Senin (23/12/2019), menghadirkan catatan negatif bagi mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo tidak pernah kalah dalam partai perebutan gelar juara sejak 2014. Setelah Real Madrid kalah dari Atletico Madrid dalam final Copa del Rey 2013, Ronaldo selalu berhasil menjadi pemenang dalam pertandingan puncak.

Cristiano Ronaldo tampil dan memenangi 12 laga final dalam lima tahun terakhir. Ia berjaya di Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, dan Piala Super Spanyol bersama Real Madrid. CR7 menang bersama Juventus di final Piala Super Italia 2018. Cristiano Ronaldo juga menjadi juara setelah mengalahkan Belanda di final Nations League pada 9 Juni 2019.

Pada 2017, Ronaldo kembali menjadi juara dalam ajang Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Setahun berselang, mantan pemain Sporting Lisbon itu kembali berjaya di final Liga Champions.

Ketika sudah pindah ke Juventus, Ronaldo kembali mengulang sukses di laga penentu gelar di ajang Piala Super Italia.

Pada tahun ini, bersama timnas Portugal, Ronaldo mempertahankan kesaktian di ajang final Nations League.
Magis Ronaldo di ajang perebutan gelar juara musnah di Stadion King Saud University, Arab Saudi. Ronaldo dan Juventus kalah dari Lazio. Skor akhir 1-3 menjadi kekalahan pertama Ronaldo dalam laga perebutan gelar dalam lima tahun terakhir.

Ronaldo pun menampilkan reaksi tidak puas setelah kekalahan dari Lazio dengan mencopot medali yang baru dikalungkan kepada dirinya pada saat prosesi setelah laga usai.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker