Adian Napitupulu Ambruk Karena Banyak Merokok

Abadikini.com, JAKARTA РSetelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra Jakarta, kesehatan anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu sudah pulih.

Juru Bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman telah menjenguk Adian yang terbaring di rumah sakit karena kena serangan jantung saat dalam pesawat menuju Palangkaraya.

Melalui akun Twitter resminya, Fadjroel memberikan semangat kepada Adian yang dikatakannya sudah membaik. “Alhamdulillah kawanku di di #Reformasi1998 dan terus berjuang mewujudkan cita-cita #Reformasi1998 Adian Napitupulu sudah membaik,” tulis Fadjroel melalui akun @fadjroel, Sabtu 21 Desember 2019.

Fadjroel juga menasihati Adian agar menjaga kesehatan. “Jaga kesehatan Bung! Aku sudah bilang ke Menkes dr. Terawan, “Dokter, perintahkan Adian Napitupulu berhenti merokok!” tulis Fadjroel dengan emoji tersenyum.

Sementara itu, Adian dalam rekaman video yang diposting Fadjroel mengatakan kondisi kesehatannya sudah pulih. “Saya masih dalam proses stabilisasi, butuh beberapa saat untuk beristirahat,” katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, yakni rekan-rekan yang mendoakan kesehatannya, PDIP yang telah mengirimkan ambulans, dan para dokter yang telah menanganinya.Adian juga mengucapkan terima kasih kepada Fadjroel dan Menkes dokter Terawan.

Baca Juga

Back to top button