Saking Tak Tahannya, Pemuda ini Gagahi Janda Kembang Saat Tidur, Setelah itu Kabur

Abadikini.com, JAMBI – Seorang janda berinsial EW (41) di warga Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Jambi diperkosa seorang pemuda berinisial DI (19), di kediamannya pada Rabu 18 Desember 2019 sekira pukul 11.45 WIB.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek VII Koto, AKP Sugeng mengatakan, kasus tersebut dilaporkan keluarga korban dengan nomor polisi: LP/B-09/XII/2019/Polda Jambi/Res Tebo/Sek VII Koto, pada tanggal 18 Desember 2019.

“Ya ada laporan dari warga bahwa telah terjadi pemerkosaan terhadap janda berinisial EW. Pelaku diduga tetangganya sendiri,” kata Sugeng saat dihubungi, Kamis (19/12/2019).

Menurutnya, kejadian pemerkosaan tersebut terjadi pada saat korban sedang tidur di dalam kamarnya. Namun, mendadak pelaku masuk ke kamar korban dan langsung mencekik leher korban hingga pingsan.

Melihat korban tidak sadarkan diri, pelaku langsung melakukan hubungan selayaknya suami isteri. Usai melampiaskan nafsu bejatnya itu, pelaku meminta uang sambil mencekik leher korban.

Meski demikian, korban masih melakukan perlawanan. Dengan kekuatan seadanya, korban nekat meremas alat kelamin pelaku hingga terjerit. Tidak menduga mendapatkan serangan mendadak dari korban, pelaku membalasnya dengan menggigit bahu korban sebelah kanan.

“Pelaku melarikan diri dengan melompat lewat jendela samping dapur rumah korban,” sambungnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka dibagian leher dan di bahu sebelah kanan. Kepada polisi, korban mengaku diperkosa oleh tetangganya sendiri berinisial DI. Sementara, pelaku yang melarikan diri kini masih dalam pengejaran petugas.

“Identitas pelaku sudah kita kantongi dan sekarang masih dalam pengejaran. Korban sendiri masih dalam perawatan di puskesmas akibat gigitan pelaku,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker