Ngakak, Curhatan Driver Ojol yang Ngaku Pakai Parfum Setengah Botol karena Bau Badan

Abadikini.com, JAKARTA – Saat ini ojek online menjadi moda transportasi yang digemari masyarakat karena dianggap praktis. Transportasi ini menjadi pilihan yang tepat karena memiliki banyak fitur yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dari berbagai hal.

Tidak hanya mengantarkan penumpang saja seperti ojek pada umumnya, ojek online bisa membantu kita untuk mengantarkan makanan, membeli kebutuhan rumah tangga dan lain sebagainya. Selain membantu memudahkan kebutuhan masyarakat, tingkah laku driver juga terkadang sering mengundang tawa. Seperti pada video yang beredar dan ramai jadi perbincangan warganet, saat seorang driver ojol mencurahkan isi hatinya. Berikut ulasannya:

Curhat Abang Ojol

Dalam video tersebut driver ojol mencurahkan isi hatinya sekaligus mengingatkan untuk para pelanggannya jika merasa mencium aroma yang kurang enak dari driver lebih baik menegur dan jangan memberi bintang 1.

Kalo di depan kita aja ngomongnya baik ih mas nya harum tapi di belakang kita malahan dikasih bintang satu dikomentarin, ih mas-nya badannya bau kanebo,” ungkap abang ojol.

Menyemprotkan Parfum

Abang ojol ini mengungkapkan jika dirinya akan berangkat bekerja selalu memakai parfum setengah botol. Dia juga terlihat menyemprotkan parfumnya ke badan hingga muka dalam video tersebut.

Padahal aku kalo gojek, pake parfum setengah botol, gak cuma kusemprot di badan tapi juga di muka nih,” kata Abang ojol.

Ancaman yang Bikin Ngakak

Driver ojol ini berpesan kepada para penumpang, jika merasa mencium bau yang kurang sedap lebih baik menegur sang driver daripada memberikan bintang satu pada aplikasi, hal ini bisa menyebabkan sang driver diputus mitra oleh perusahaan.

Kalo sampe kita diputus mitra kucari kamu, usus dua belas jarimu kupakein cincin,” kata abang ojol.

Komentar Netizen

Video tersebut mendapat banyak komentar dari warganet setelah di unggah oleh akun @ceritaojol_id.

Tu badan apa lap ko bau kanebo ?,“tulis @gopay_all_varian.

Aduh bng sakit perut gua klau loe dekat gua kasih bintang 5,“kata @arialessand.

Sumber Berita
Merdeka

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button