Gerakan Pemuda Nusantara Dukung Keinginan Presiden Jokowi untuk Hukum Mati para Koruptor

Abadikini.com, GRESIK – GENPATRA adalah militan Forkot (Forum Kota) yang selalu jadi garda terdepan saat ini. GENPATRA (Gerakan Pemuda Nusantara) mulai turun jalan untuk bersama-sama Forkot aksi lingkungan yang banyak perusahaan industrinya belum jelas izinnya.

Namun, limbah dan polusi udara selalu berdampak dengan lingkungan. Selain peduli isu lingkungan, Forkot Gresik dan Genpatra selalu jadi kontroling pemerintahan, dan bercita-cita Gresik menjadi kota bersih dari korupsi.

Menurut Komando GENPATRA, Ali Candi mengatakan, ingin membusukkan para koruptor ke dalam jeruji besi dan mendukung keinginan Presiden Jokowi untuk hukum mati para koruptor. Dan untuk urusan sidang korupsi, GENPATRA dan Forkot Gresik terus kawal meski persidangan itu di luar kota Gresik.

“Dan kami berencana untuk datangi KPK pusat, guna mempertanyakan korupsi di Gresik agak kurang tegas masalah hukumnya. Terbutki, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gresik menjaditersangka korupsi tetap aktif, dan tak ada penangkapan hingga sekarang,” tegas pria yang juga disapa akrab Jon OI tersebut. Selasa, (17/12/2019).

Sementara itu, Ketua Forkot Gresik, Bogel menyatakan, GENPATRA adalah pasukan handal Forkot.

Sedangkan, menurut Ketua Seni dan Budaya GENPATRA, Nawi Iwan menambahkan, dengan seni, kita bergerak menuju kotaku menjadi kota santri kembali. Bukan menjadi kota korupsi berjuba santri.

“Dan akan kami suguhkan musik-musik dan syair-syair pergerakan untuk membangkitkan semangat buat Gerakan Pemuda Nusantara (GENPATRA),” tegasnya. Sebagai infomasi alamat posko Genpatra di Kampung Candi, Gresik.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close