Fan Fest 2019, realme Fans Bakal Dapat Hadiah yang Seru

Abadikini.com, JAKARTA – Sebagai merek smartphone yang baru satu tahun beroperasi di pasar smartphone Indonesia, realme telah berhasil membuat berbagai keajaiban. Mulai dari pertumbuhan yang cepat hingga banyak penghargaan yang diraih oleh masing-masing produknya, realme bertransformasi menjadi merek smartphone favorit bagi anak muda yang selalu mendapatkan dukungan dari para fans mereka. Untuk merayakan pertumbuhan dan capaian selama satu tahun bersama para fans-nya, realme akan mengadakan realme Fan Fest 2019 – acara pertemuan tahunan realme Fans pertama dan terbesar di Indonesia.

Prestasi realme bisa dibilang cukup besar sebagai pemain baru di industri smartphone Tanah Air. Dalam satu tahun, realme menjadi merek teknologi yang trendi di mata fans dan media dengan menghadirkan produk-produk berkinerja kuat dan desain penuh gaya di setiap segmen harganya. Hal tersebut dibuktikan oleh IDC Smartphone Tracker Q3-2019 Report di mana realme naik ke ranking 4 dari Top 5 Smartphone Brand di Indonesia. Salah satu elemen yang selalu memberikan dukungan terbesar hingga realme menjadi besar seperti saat ini adalah para realme Fans yang loyal.

Sekarang saatnya realme untuk mengapresiasi dukungan mereka dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan realme Fans yang selalu setia mendukung realme setiap saat. Sebagai merek yang selalu menghadirkan Real Surprise bagi para fans-nya, realme akan mengadakan acara pertemuan tahunan pertama dan terbesar untuk semua realme Fans, realme Fan Fest pada 22 Desember 2019 di ALUCA International Hall – SCBD Jakarta. realme Fan Fest adalah acara tahunan khusus yang didedikasikan hanya untuk para penggemar realme di seluruh Indonesia.

“realme Fan Fest ini adalah acara gala tahunan pertama dan terbesar yang akan kami selenggarakan untuk fans kami di Indonesia. realme Fans memainkan peran penting bagi kami. Mereka selalu memberi kami umpan balik untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi pecinta gadget Indonesia. Kami juga mengadakan realme Fan Fest ini sebagai tanda terima kasih kami atas dukungan sepanjang waktu mereka sampai realme menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Di realme Fan Fest 2019, kami akan memberikan hadiah berupa door-prize dengan total hingga Rp 50 juta dan goodies menarik untuk semua Fans realme yang menghadiri acara tersebut,” ucap Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi pada keterangan tertulisnya. Jumat, (17/12/2019).

realme Family tumbuh semakin besar. realme terus tumbuh dengan pertumbuhan fans yang signifikan di seluruh Indonesia, menjadikan realme dikenal sebagai merek teknologi yang trendi. Sejak meluncurkan produk pertamanya di Indonesia, realme telah membangun komunitas untuk para fans berinteraksi langsung, serta menciptakan sebuah platform untuk komunikasi peer-to-peer, anak muda duduk bersama dan bertukar ide-ide mereka untuk ciptakan teknologi baru.

realme Fan Fest akan mempersembahkan pertunjukan yang menarik oleh para musisi, kompetisi e-sport dan memberikan hadiah besar untuk semua penggemar yang menghadiri acara ini. Acara ini juga akan menampilkan penyanyi muda berbakat, Teza Sumendra untuk menginspirasi dan menghibur realme Fans. Untuk menyalurkan bakat realme Fans salam mobile photography dan untuk merasakan kekuatan Quad kamera dari seri realme, realme Fans juga dapat mengikuti kompetisi foto realme Fan Fest untuk memenangkan beberapa hadiah menarik.

realme juga menyiapkan 1 unit realme X2 Pro Master Edition Red Brick untuk realme Fans yang beruntung. Didesain oleh perancang industri terkenal dari Jepang Naoto Fukasawa, realme X2 Pro menghadirkan desain unik dari bahan-bahan arsitektur. Terinspirasi oleh bata merah, realme X2 Pro Master Edition menghadirkan sensasi sentuhan alami dan efek visual yang memukau. Tidak hanya realme X2 Pro Master Edition, beberapa seri smartphone realme dengan total nilai hingga Rp 50 Juta juga siap dimiliki oleh para fans melalui program door-prize di realme Fan Fest 2019.

“Jadi, persiapkan diri anda untuk ambil bagian dalam acara penggemar smartphone tahunan pertama dan terbesar yang diadakan oleh realme di Indonesia pada 22 Desember dan dapatkan hadiah menarik yang dapat dibawa pulang dan ditunjukkan kepada teman-teman anda. Untuk mengikuti keseruan realme Fan Fest, realme Fans perlu mendaftar melalui http://bit.ly/DaftarrealmeFanFest dari 13 Desember hingga 20 Desember. Untuk informasi lebih lanjut dan cara mengikuti realme Fans Fest 2019, silakan kunjungi link ini,” tambah Palson.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker