Harbolnas, Penjualan 12.12 realme Carnival Alami Peningkatan

Abadikini.com, JAKARTA – Rekor penjualan online sekali lagi dipecahkan oleh realme di Harbolnas 12.12 tahun ini yang memberikan catatan manis untuk menutup tahun 2019. Melalui 12.12 realme Carnival yang semarak, realme berhasil melampaui semua penjualan Harbolnas 12.12 tahun lalu di Lazada hanya dalam waktu satu jam. Tidak hanya itu, Full Speed Flagship realme X2 Pro juga menerima menjadi produk no. 1 di Blibli.com selama 12.12 realme Carnival.

Saat 12.12 realme Carnival mulai pukul 00.00 WIB pada 12 Desember, jumlah penjualan produk realme di Lazada langsung meroket. Ini terbukti setelah satu jam atau pada pukul 01:00 WIB, jumlah penjualan produk realme di Lazada melebihi jumlah penjualan satu hari di Harbolnas 2018. Rekor ini juga salah satu rekor terbaik realme selama berkolaborasi dengan Lazada sebagai mitra untuk menjual produknya di Indonesia.

“Kami dapat mengatakan rekor ini adalah salah satu rekor terbaik kami sepanjang tahun 2019. Hal ini dikarenakan penawaran kami di 12.12 realme Carnival menjadi penawaran terbaik dari merek smartphone lainnya selama Harbolnas.

Selain harga spesial, salah satu hal yang membuat program belanja online 12.12 Karnaval realme kami lebih menarik daripada program belanja online lainnya adalah kami menyediakan semua produk unggulan kami, dari seri Quad Camera hingga realme Buds Wireless yang disukai oleh pelanggan.

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas antusiasme pelanggan kami selama 12.12 realme Carnival karena mereka kami dapat mencetak rekor baru pada akhir tahun 2019 ini,” ucap Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi pada keterangan tertulisnya. Jumat, (13/12/2019).

Tidak hanya mencetak rekor di Lazada, realme juga mendapatkan rekor sebagai merek smartphone no. 1 di Akulaku karena memiliki angka pertumbuhan penjualan tertinggi dalam platform cicilan online tersebut selama 12.12 realme Carnival.

realme juga menjadi Top 3 Smartphone Brand di Shopee selama 12.12 realme Carnival. Seluruh rekor yang diciptakan realme pada 12.12 realme Carnival membuktikan bahwa setiap Real Surprise yang diberikan oleh realme kepada pelanggannya diterima dengan baik.

Rekor lain juga diciptakan oleh produk-produk realme selama 12.12 realme Carnival dari smartphone hingga earphone nirkabel. Mulai dari Full Speed Flagship realme X2 Pro, smartphone flagship yang baru diluncurkan ini mendapatkan titel smartphone flagship no.1 segmen harga Rp 7-8 Juta di Blibli.com.

Salah satu produk unggulan dari realme di sektor audio, realme Buds Wireless juga memecahkan rekor baru di 12.12 realme Carnival. Earphone nirkabel yang disetel oleh Alan Walker – DJ terkenal di dunia ini mengalami peningkatan penjualan hingga 677% dibandingkan penjualan saat Mega Sale 11.11 di Lazada. Spesialnya lagi, realme Buds Wireless sekarang memiliki 3 pilihan warna untuk pertama kalinya pada 12.12 realme Carnival :kuning, oranye & hijau.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo menarik lainnya dari realme, jangan lupa untuk mengikuti akun Facebook resmi realme Indonesia di facebook.com/RealmeIndonesia dan akun Instagram resmi realme Indonesia di instagram.com/realmeindonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk inovatif realme yang telah diluncurkan di Indonesia, silakan kunjungi realme.com/id.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker