Ini Cerita Film Wonder Woman 3

Abadikini.com – Sutradara Wonder Woman 1984, Patty Jenkins ternyata sudah punya rencana yang akan ia lakukan dengan Wonder Woman 3.

Saat hadir di acara CCXP di Brazil, sutradara wanita tersebut mengungkapkan bahwa saat mengerjakan Wonder Woman 1984, ia sekaligus sudah punya ide untuk Wonder Woman 3 dan beberapa spin off yang bisa dilakukan. Meski begitu, Jenkins juga menyebutkan bahwa ide atau rencana itu mungkin saja akan berubah.

“Kami sudah mengetahui keseluruhan cerita Wonder Woman 3 dan juga beberapa film [spin-off] Amazon juga. Jadi kami sudah memetakan. Tinggal persoalan apakah itu akan kami berubah pikiran dan kapan,” ungkap Jenkins seperti yang dilansir oleh Heroic Hollywood.

Patty Jenkins juga menambahkan bahwa proses pengerjaan untuk Wonder Woman 3, jaraknya akan lebih lama daripada saat mereka mengerjakan Wonder Woman 1984. Hal ini dikarenakan, baik Jenkins maupun Gal Gadot berencana untuk rehat sejenak setelah Wonder Woman 1984.

Sementara itu, trailer perdana dari Wonder Woman 1984  telah dirilis dan mendapat pujian dari banyak pihak. Film yang akan menampilkan untuk pertama kalinya musuh besar Wonder Woman bernama Cheetah  tersebut, dijadwalkan rilis pada tanggal 4 Juni 2020.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker