Buat Sensasi, 2 Wanita Seksi di Mojokerto Kendarai Motor Sambil Keramas

abadikini.com, JAKARTA – Dua wanita seksi yang viral karena mengendarai motor sambil keramas akan diberi sanksi tilang. Selain karena ulah mereka membahayakan, polisi juga dibuat geram dengan pernyataan yang diunggah wanita itu di media sosial usai video tersebut viral.

Dua wanita berinisial IC dan AA itu merupakan warga Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. IC berprofesi sebagai penyanyi dangdut dan memiliki banyak follower di Instagram. Sedangkan adiknya, AA bekerja sebagai kasir di sebuah minimarket.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bobby Zulfikar mengatakan, IC dan AA telah diklarifikasi pada Jumat (13/12) sore. Kepada petugas, kakak adik ini mengaku membuat video tersebut untuk mencari sensasi.

Meski dalam video tersebut terlihat IC dan AA mengendarai sepeda motor tanpa memakai helm, lanjut Bobby, pihaknya tak memberi sanksi tilang. Keduanya hanya diminta membuat surat pernyataan yang berisi permintaan maaf dan janji tidak akan mengulangi aksi serupa.

Bobby mengatakan pihaknya memanggil ulang IC dan AA. hari ini, Pemanggilan kali ini menyusul pernyataan yang diunggah IC di insta story (Instagram) miliknya. Dalam video tersebut, penyanyi dangdut ini terkesan membela diri dari kesalahan yang dia perbuat.

Dua wanita seksi yang viral karena mengendarai motor sambil keramas di Mojokerto, Jumat (13/12/2019)

“Kami awalnya ingin memberi sanksi sosial saja. Ramai-ramai akhirnya menjadi tidak bagus. Kalau dia merasa tidak bersalah ya oke, tapi tidak usah dibegitukan (membuat pernyataan di insta story). Akhirnya masyarakat berfikir melakukan tindakan seperti itu tidak disanksi oleh pihak kepolisian. Berarti polisi tebang pilih,” terangnya.

Oleh sebab itu, selain mengklarifikasi pernyataan IC di insta story, Bobby memanggil IC dan AA untuk diberi sanksi tilang. “Hari ini kami panggil untuk klarifikasi dan memberikan tindakan tegas berupa tilang. Dan mengedukasi supaya dia tidak menyanggah hal-hal yang telah dia lakukan,” ungkapnya.

Di sisi lain, kedua wanita muda tersebut meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto atas tindakannya yang dianggap tak nyaman.

“Kami berdua meminta maaf atas perbuatan mandi di atas sepeda motor yang videonya viral karena melanggar aturan lalu lintas tidak memakai helm tidak memakai pakaian aman,” ucap IC, saat dimintai keterangan

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close