Netizen Heboh, Dian Sastro Posting Foto Bersama Yoona SNSD

Abadikini.com, JAKARTA – Dian Sastro sukses membuat banyak orang merasa iri lewat foto terbarunya di Instagram. Hal itu lantaran aktris Ada Apa Dengan Cinta ini berpose bersama dengan idol K-pop, Yoona SNSD.

Dian Sastrowardoyo berdiri di samping Yoona SNSD yang pada foto tersebut tampil cantik dengan dress merah. Tak kalah memesona, Dian pun tampak memukau dengan busana yang dipakainya dalam acara International Film Festival & Awards 2019 di Macau.

Tidak ada caption yang menjelaskan foto tersebut, Dian Sastro hanya menyematkan akun Instagram Yoona dalam foto yang diunggah pada Rabu (11/12/2019).

Meski demikian, foto itu langsung menarik perhatian publik. Buktinya, hanya 2 jam saja setelah diunggah foto lawan main Nicholas Saputra itu sudah mendapat lebih dari 75 ribu likes warganet. Beberapa diantaranya terkejut melihat unggahan itu, termasuk penyanyi Sherina Munaf.

“APAAAA?” tulis Sherina dengan huruf besar di kolom komentar.

Menanggapi komentar itu, beberapa netizen turut merespons. “Wkwkwk, Sherina aja syok, gimana gue?” ucap lainnya.

Sementara warganet lain mengomentari paras dari dua artis beda negara tersebut. “Dian Sastro sama Yoona, idola gue dan wajahnya sama-sama cantik,” tulis netizen.

Dian Sastro bersama Yoona SNSD.

Hadir pula warganet yang menyebut wajah Dian Sastro lebih cantik dibandingkan penyanyi sekaligus bintang peran 29 tahun ini. “Kata gue lebih cakep Dian tuh,” ujar warganet.

Namun ada pula yang tak setuju dan menganggap cantik itu tergantung dari pribadi seseorang. “Enggak usah membandingkan, dua-duanya cantik, sukses dengan kariernya masing-masing,” tulis lainnya.

Sekadar informasi tambahan, dalam ajang penghargaan tersebut, Dian Sastro bukan hanya memenuhi undangan. Ibu dua anak itu sekaligus memberikan trofi kepada aktor pendatang baru, Sarm Heng.

“Debut aktor muda biasanya penuh dengan tidak tahu apa yang harus dilakukan di depan kamera. Namun ia menceritakan kisah itu melalui penampilannya yang jujur dan berani. Sekali lagi, Selamat Sarm Haeng dari film Buoyancy,” tulis Dian dalam unggahan foto lainnya.

 

Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker