Hari Ibu 2019, Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Bantaeng Ikut Jalan Sehat

Abadikini.com BANTAENG – Memperingati hari Ibu tahun 2019, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri menghadiri acara Jalan Sehat serta Senam Sajojo di depan monumen Mandala, jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Ahad (08/12/2019).

Adapun Acara yang dimulai pada Pagi hari sekitar pukul 06.00 wita dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol. Mas Guntur Laupe bersama Ketua Bhayangkari Daerah Polda Sulsel, Wakapolda Sulsel dan para Pejabat Utama Polda Sulsel beserta Polres Jajaran Polda Sulsel.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Anneke Mas Guntur Laupe mengatakan “Ibu adalah segala-galanya, maka luangkan waktu kita untuk selalu membesuknya karena perhatian dan kasih sayang dari seorang Anak kepada Ibunya melebihi segalanya.

Lanjut Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, peran Ibu dalam rumah tangga sangat besar hingga pembentukan karakter anak yang akan menjadi penerus bangsa ini.

Kapolres Bantaeng yang didamping oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng serta para personil yang ditunjuk ikut ambil bagian dalam acara Hut Hari Ibu ini.

Rombongan Polres Bantaeng yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng tampak kompak dalam memakai kostum, terlihat Ibu Bhayangkari mengenakan baju putih dan aksesori kain Batik warna merah yang dililitkan dipinggang sedangkan para Bapak-bapaknya menggunakan pakaian warna putih dan bawahan berwarna hitam.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker