Ingin Tahu Harga Cincin Tunangan Emma Stone yang Kataya Terjangkau, Baca Selengkapnya

Abadikini.com, NEW YORK – Aktris Emma Stone telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Dave McCary setelah menjalin hubungan sejak dua tahun lalu. Momen bahagia keduanya pun dibagikan melalui unggahan di jejaring sosial Instagram.

Dalam unggahan di akun pribadi McCary, terlihat Stone memamerkan cincin di jari manisnya tanda ia baru saja dilamar dan menjawab ‘ya’ untuk menikah dengan sang kekasih. Selain pertanyaan kapan keduanya akan melangsungkan pesta pernikahan, banyak yang juga penasaran dengan harga cincin yang dikenakan aktris peraih Oscar itu.

Dilansir Yahoo News, harga cincin pertunangan Stone ternyata cukup terjangkau. Menurut publikasi Page Six, cincin tersebut diketahui adalah Winter Pearl Ring. Cincin itu dijual di toko perhiasan Catbird di New York, Amerika Serikat (AS) seharga 4.780 dolar.

Menurut catatan di situs website Catbird, cincin ini berasal dari Jepang. Terdapat keterangan yang mengatakan cincin dibuat langsung dari lokasi pembuat perhiasan utama di Yoshinobu Kataoka, Tokyo.

Cincin tunangan perempuan berusia 31 tahun itu dikatakan terbuat dari emas 18 karat padat. Pada cincin disematkan mutiara Akoya dengan diameter delapan milimeter, bersama dengan berlian 0,37 karat di bagian tengah. Menurut situs Catbird, mutiara yang berkilau dikelilingi oleh motif kepingan salju itu adalah khas Kataoka.

 

Sumber Berita
Republika
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker