Emma Stone Tolak Jadi Penjahat di Wonder Woman 2

Abadikini.com- Penjahat super dengan senjata berupa cakar bernama Cheetah, dipastikan akan menjadi tokoh antagonis dalam sekuel Wonder Woman 2. 

Dibuat oleh William Moulton Marston, Cheetah memiliki empat inkarnasi yang berbeda sejak debut karakternya. Namun, karakter yang akan diangkat ke layar sinema dalam sekuel Wonder Woman ini kabarnya akan didasarkan pada Cheetah milik Barbara Ann Minerva.

Dilansir dari Aceshowbiz, sebuah sumber mengabarkan, bahwa Emma Stone sempat ditawari naskah yang dikembangkan oleh Patty Jenkins, Geoff Johns, dan Dave Callahan ini. Warner Bros. Pictures coba merekrut Emma Stone. Namun, aktris yang pernah memainkan karakter Gwen Stacy dalam The Amazing Spider-Man garapan Sony ini menolaknya.

Sekuel Wonder Woman 2 yang kabarnya akan mengambil setting era 80-an pada hari-hari awal Perang Dingin ini, diperkirakan akan mulai syuting pada tanggal 28 Mei di London. Patty Jenkins dipastikan akan kembali sebagai sutradara, dengan Gal Gadot Chris Pine, Said Taghmaoui, dan Ewen Bremner dalam daftar pemainnya.

Selain itu, Lynda Carter, yang memainkan Wonder Woman asli di acara TV tahun 1970-an, juga disebut-sebut akan ikut bermain dalam sekuel kali ini.

Film ini dijadwalkan untuk memasuki bioskop di seluruh AS pada tanggal 1 November 2019, dengan Deborah dan Zack Snyder sebagai produsernya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker