Trending Topik

Bus Pariwisata yang Terjun ke Sungai di Blitar Angkut Rombongan Guru Pengawas dan Kepala Sekolah TK

Abadikini.com, BLITAR –  Bus pariwisata yang terjun ke sungai di Blitar berisi rombongan guru pengawas dan Kepala Sekolah (Kasek) TK dari Tulungagung. Mereka akan menuju ke Batu untuk berpariwisata.

Namun belum sampai tujuan, bus dengan nomor polisi AG 7555 UR itu mengalami kecelakaan. Keterangan dari seorang warga, Ardiansyah, bus melaju dari arah barat ke timur, atau Blitar ke arah Malang sekitar pukul 07.00 WIB.

“Tadi itu saya lihat, bus ini berusaha menghindari truk molen, lalu nabrak sepeda motor. Terus oleng ke kanan dan terjun ke sungai,” kata Ardiasyah kepada detikcom yang dilansir Abadikini, Sabtu (7/12/2019).

Lokasi bus itu terjun berada di ujung barat sebuah jembatan. Posisinya sebelah timur SPBU Kesamben. Keterangan salah satu penumpang yang selamat kepada kepolisian, bus berisi sebanyak 60 penumpang.

“Iya benar kesaksian warga, kalau penumpang ini rombongan pengawas dan kasek TK Tulungagung. Mereka berjumlah 60 orang, akan pariwisata ke Batu,” jelas Kapolres Blitar, AKBP Budi Hermanto.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker