aLOVEn Tampil di Grand Final Gus & Yuk Kab. Mojokerto 2019, Ini Kemeriahannya

Abadikini.com, MOJOKERTO – Pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga mengagendakan Paguyuban Duta Wisata Gus & Yuk Kabupaten Mojokerto di Graha Bina Sehat PPNI, Jl. raya Jabon KM 06, Mojoanyar, Kab. Mojokerto.

Agenda Grand Final Pemilihan Duta Wisata Gus & Yuk Kabupaten Mojokerto 2019 mengambil tema, “The Great Panorama of Tanjungan”. Karya busana aLOVEn turut berpartisipasi untuk GUSnya pada baju Opening Number.

Owner aLOVEn, Abid Zahr Ferdiansyah mengatakan, ia bisa berpartisipasi dalam penampilan Gus & Yuk Kab. Mojokerto 2019 pada busana Gus-nya, awalnya dihubungi salah satu sponshorship, mendapatkan rekomendasi dari Gus Ardo, salah satu alumni Guk Yuk Mojokerto, yang saat itu ada event penyanyi dangdut lokal (Brodin). Merasa puas dengan produk aLOVEn.

“Karena Ardo Suharno menyadari, produk aLOVEn by Abid mampu merubah mindset dan membuat jatuh cinta. Ardo mengetahui rancangan busana aLOVEn hanya dibuat 1 pieces saja. Sehingga menyentuh konsep acara Gus & Yuk Mojokerto yang digandrungi kami anak muda (milenial) di kabupaten Mojokerto,” papar Abid pada keterangan tertulisnya. Jumat, (06/12/2019).

Abid menyatakan, dirinya senang sekali dengan produk yang ditampilkan para Gus di grand final. Karena desainnya tidak terlalu formal dan casual sekali. Ini desainnya memadankan dan menyesuaikan umur para anak muda, dan tidak nampak tua. Perasaannya campur aduk bisa berpartisipasi acara bergengsi tersebut.

“Saya berharap, karya aLOVEn sendiri bisa menjangkau ke anak-anak muda. Pakaian batik harus terus dimodifikasi sesuai kegiatan acaranya. Tentunya aLOVEn lebih banyak dikenal kalangan anak muda. Mereka harus mampu menciptakan inovasi-inovasi yang mengangkat budaya daerahnya melalui duta wisata Gus & Yuk ini. Karena juga akan menciptakan peluang ekonomi masyarakat melalui bidang pariwisata,” tambahnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close