12.12 Carnival Hadirkan Seri Quad Camera Terbaik realme

Abadikini.com, JAKARTA – Antusiasme pelanggan untuk seri Quad Camera realme dan program promo Mega Sale 11.11 sangat tinggi. Untuk itu, realme, merek smartphone pilihan terbaik bagi anak muda yang selalu memberikan Real Surprise kepada pelanggannya akan membawa kembali seluruh seri Quad Camera-nya pada Hari Belanja Online Nasional melalui 12.12 realme Carnival. Pada 12.12 realme Carnival, semua seri Quad Camera dari realme dan realme Buds Wireless akan tersedia selama satu hari penuh pada 12 Desember sehingga pelanggan dapat membeli produk impian mereka yang trendi dari realme dengan harga terbaik.

Beberapa kejutan yang akan hadirkan dalam 12.12 realme Carnival adalah realme akan menghadirkan seluruh seri “Leap to Quad Camera Smartphone” dari realme 5, realme 5 Pro, realme 5s dan realme XT yang akan dijual dengan harga spesial selama satu hari penuh. Jangan lewatkan realme Buds Wireless juga akan hadir di 12.12 realme Carnival dengan harga spesial yang tidak akan didapatkan di earphone nirkabel lainnya. Pelanggan juga dapat membeli Full Speed Flagship realme X2 Pro di mana realme akan menyediakan stok yang melimpah untuk semua orang di 12.12 realme Carnival.

“Untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional tahun ini, realme secara khusus akan menghadirkan program belanja online 12.12 realme Carnival di mana kami akan menghadirkan semua seri Quad Camera terbaik dari setiap segmennya. Tidak hanya itu, kami juga mengadakan 12.12 realme Carnival sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Indonesia yang telah mendukung realme sampai kami mendapatkan Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. 12.12 realme Carnival akan menghadirkan harga terbaik dari seri quad camera kami dan realme Buds Wireless melalui Blibli.com, Shopee, Lazada, dan website resmi realme Indonesia,” ucap Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi pada keterangan tertulisnya. Jumat, (06/12/2019).

Untuk spesifikasi produk yang akan dihadirkan oleh realme di 12.12 realme Carnival, realme dengan senang hati menjelaskan lagi keunggulan produknya di bawah ini :

realme 5

Quad Camera PowerHero realme 5 memberikan upgrade yang besar dari realme 3. realme 5 hadir dengan baterai besar, konfigurasi empat kamera dan prosesor berkinerja cepat di kelasnya. Pengaturan quad camera termasuk kamera utama dengan sensor 12MP dengan aperture f/1.8, dan lensa lainnya juga memiliki konfigurasi yang sama dengan realme 5 Pro. Kamera belakang realme 5 juga mendukung mode Nightscape, Chroma Boost dan HDR. realme 5 ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 AIE octa-core 2.0GHz dengan proses produksi 11nm. Upgrade besar lain dari realme 5 adalah baterai besar 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan lama hanya dengan sekali pengisian daya.

realme 5 Pro

realme 5 Pro telah menjadi produk flagship untuk anak muda di Indonesia karena smartphone ini mengusung prosesor Snapdragon 712 AIE yang pintar dan cerdas, quad camera 48MP dengan sensor Sony IMX586 yang serbaguna untuk mengambil foto layaknya pro dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian hingga 20%. realme sendiri menjuluki realme 5 Pro sebagai Quad Camera SpeedMaster karena tidak hanya membawa quad camera setingkat pro, tetapi juga membawa kinerja dan sistem pengisian baterai cepat di kelasnya.

realme 5s

Diluncurkan bersamaan dengan realme X2 Pro pada 27 November lalu, realme 5s membawa semua kebaikan yang telah menjadi ciri khas realme 5 “Quad Camera PowerHero”, dari baterai besar 5.000mAh, prosesor yang kuat di kelasnya yaitu Qualcomm Snapdragon 665 AIE, dan Quad Camera. Yang membuat realme 5s menarik adalah resolusi quad camera terbaru dan harga yang dimilikinya. realme 5s akan menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48MP, pilihan warna baru Crystal Red dan harga yang sama dengan realme 5.

realme XT

realme XT telah menjadi produk yang paling dicari oleh anak muda di Indonesia karena smartphone ini menghadirkan pengalaman fotografi mobile yang benar-benar berbeda dengan harga Rp 3 Jutaan. realme XT mengusung layar 6,4 inci FHD + Super AMOLED Dewdrop dengan in-display fingerprint tercepat di pasaran. Di bagian belakang, realme XT menggunakan modul quad-camera yang membawa sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 sensor dengan aperture f/1.8 yang disetel oleh Aaron Huey – Fotografer National Geographic dan EIS. realme XT juga memiliki mode Ultra 64MP dalam pengaturan kamera yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan resolusi penuh.

realme X2 Pro

realme X2 Pro adalah upaya realme untuk “Dare to Leap” ke pasar premium di Indonesia dengan menghadirkan spesifikasi yang belum banyak terlihat di segmen smartphone premium di Indonesia. Mulai dari prosesor mutakhir Snapdragon 855+ prosesor tercepat saat ini dari Qualcomm yang masih sangat jarang digunakan di smartphone premium di Indonesia saat ini. 90Hz Ultra Smooth Display-nya juga menjadi layar dengan refresh rate 90Hz pertama di Indonesia dan 50W SuperVOOC Flash Charge yang juga merupakan sistem pengisian baterai smartphone tercepat di Indonesia. Singkatnya, realme X2 Pro adalah Full Speed Flagship yang akan menjadi The Most Powerful Flagship King di Indonesia.

realme Buds Wireless

realme Buds Wireless menghadirkan driver berukuran besar 11.2mm dengan bass boost, desain sederhana dan ringan bersertifikasi IPX 4 Splash Proof, ditambah dengan sinkronisasi cepat melalui Magnetic Fast Pair serta baterai yang sanggup memutar musik hingga 12 jam. Realme Buds Wireless membawa kualitas suara yang sempurna dari DJ Alan Walker, yang berkolaborasi dalam penelitian dan pengembangan sebagai Chief Earbuds Officer. Menjadi salah satu DJ terbaik di dunia saat ini, Alan Walker telah bekerja keras dengan para ahli penyetelan suara profesional realme untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, terutama untuk musik EDM.

Harga dan Ketersediaan

Di 12.12 realme Carnival, pelanggan bisa mendapatkan realme 5 (3+64GB & 4+128GB), realme 5 Pro (8+128GB), realme 5s (4+128GB), realme XT (8 +128GB & 4+128GB) & realme Buds Wireless dengan harga khusus di Shopee dan Lazada. Sementara itu, Full Speed Flagship realme X2 Pro akan kembali hadir di Blibli.com dengan stok lebih dari cukup sehingga semua pelanggan bisa mendapatkan flagship killer dari realme.
Bagaimana dengan harga spesialnya? Stay tuned. realme akan menginformasikan sesegera mungkin harga special di 12.12 realme Carnival. Tentunya harga yang akan diberikan akan menjadi harga yang paling menarik selama Hari Belanja Online Nasional yang tidak akan didapatkan di merek lain.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker