Trending Topik

Agnez Mo Klarifikasi Video Viral Pengakuan Tak Punya Darah Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Pernyataan Agnez Mo kembali menyedot perhatian publik. Pasalnya saat melakukan wawancara dengan BUILD, Agnez menyatakan bahwa dirinya tak memiliki darah Indonesia.

“Ya, aku sebenarnya tidak punya darah Indonesia sama sekali. Aku keturunan Jerman, Jepang, China, aku hanya lahir di Indonesia. Dan aku juga seorang Kristen, sementara di Indonesia mayoritasnya adalah muslim. Aku nggak mau bilang kalau aku bukan bagian dari Indonesia, karena aku merasa orang-orang bisa menerimaku dengan baik, tapi memang ada perasaan di mana aku merasa berbeda dari orang-orang kebanyakan. Hal itu mengajarkanku untuk menerima kritik, perbedaan, dan sisi unik dalam diriku,” ujar Agnez.

Sempat trending dan viral, Agnez Mo lantas langsung meredakan hal tersebut dengan memposting sebuah video yang mengatakan bahwa dirinya begitu bangga dengan Indonesia.

Ia bercerita mengenai keberagaman Indonesia dimana dirinya tumbuh dalam budaya yang beragam.

Lebih lanjut, pelantun lagu ‘Coke Bottle’ tersebut mengaku tengah memperjuangkan inklusivitas budaya atau Bhinneka Tunggal Ika.

”I grew up in such diverse culture. Culture inclusivity is what i stand for. Bhinneka Tunggal Ika means Unity in Diversity. Love it when i can share something about my roots n my country.

Agnez Mo memberikan klarifikasinya (Instagram @agnezmo)

I will always be honest and testify to the world how a minority like me was given a chance to have dreams and pursue our dreams. my heart is full (Senang ketika saya dapat berbagi sesuatu tentang asal saya di negara saya. Saya akan selalu jujur dan bersaksi kepada dunia bagaimana minoritas seperti saya diberi kesempatan untuk memiliki mimpi dan mengejar impian kita),” tulis Agnez Mo dalam unggahannya dikutip matamata.

Aksi Agnez Mo ini lantas menuai banyak pujian dari rekan sesama artisnya.

”Yesss!!!! PROUD BABY! ,” @carendelano.

”Culture inclusivity!!! That’s what Indonesia is all about! Keren banget Indonesia dibicarakan terus di Pop Culture di Amrik sama Agnez! Not many people can do that!,” @vjdaniel.

”Agnes Mo gitu lo…. salut… bangga,” @hayran_almusayyar.

”Keep going Ag ,” @agnezmojourney.

Topik Berita
Back to top button
Close