Polda Jabar Sebut Perempuan Korban Teror Sperma Jadi 7 Orang

Abadikini.com, BANDUNG – Polda Jabar menyebut korban teror sperma Sidik Nugraha (25) di Tasikmalaya bertambah. Dari hasil penyelidikan, korban teror sperma berjumlah tujuh perempuan.

“Jumlah korban sudah mencapai tujuh orang wanita saat ini,” ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko via pesan singkat, Selasa (19/11/2019) dikutip Detik.

Truno mengatakan bertambahnya jumlah korban ini berdasarkan hasil penyelidikan penyidik Satreskrim Polresta Tasikmalaya. Para korban akan dimintai keterangan.

“Pelaporan tetap satu LP (laporan polisi) dari Saudari R (LR). Namun akan dilakukan pemeriksaan terhadap korban-korban lainnya,” kata dia.

Seperti diketahui, warga di Kota Tasikmalaya geger oleh aksi teror cabul seorang pria yang berbuat tak lazim hingga melempar cairan mirip sperma. Kasus ini telah dilaporkan oleh salah seorang perempuan yang menjadi korban pelemparan.

Pelapor adalah seorang ibu rumah tangga berinisial LR. Saat itu LR sedang menunggu ojek online di Jalan Letjen Mashudi dihampiri pelaku yang menggunakan motor matik. Secara tiba-tiba, pelaku langsung meraba dan menggesek kemaluannya sendiri, hingga akhirnya melempar sperma ke arah LR.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close