Dua Peramal Peringatkan Artis Ini Bakal Alami Siksaan dan Masalah Berat

Abadikini.com, JAKARTA- Ramalan soal dunia selebritis memang sering dilakukan peramal Mbak You dan Denny Darko. Namun ada pula peramal saling meramal satu sama lainnya seperti halnya Roy Kiyoshi dan Mbak You.

Dulu, Roy Kiyoshi sempat meramal kondisi Mbak You. Roy Kiyoshi menyinggung kesehatan Mbak You yang mengkhawatirkan. Bak adu ilmu, setelah Roy Kiyoshi membaca kesehatan Mbak You.

Kali ini giliran Mbak You mengeluarkan kemampuannya untuk menerawang Roy Kiyoshi. Tak tanggung-tanggung, Mbak You melibas habis prediksinya soal nasib Roy Kiyoshi, Moms.

Mbak You nampak menyinggung soal kondisi batin Roy Kiyoshi yang masih kerap galau. Ya, pria 32 tahun itu sempat menjalin kedekatan dengan mantan istri Aming Sugandhi.

Meski begitu, Mbak You tak menyebut penyebab hati Roy Kiyoshi masih kerap digelayuti perasaan gamang.

“Ada kegamangan, ada kegalauan, ada yang belok diluruskan, pergulatan batin yang masih yang bagaimana mengupayakannya, tapi ada satu kejujuran dia apa adanya,” jelas Mbak You.

“Roy lagi bergulat dengan perasaannya sendiri,” sambungnya dikutip dari unggahan kanal YouTube ‘Populer Seleb’ (17/11/2019).

Tak hanya soal hati, paranormal kondang Mbak You juga menyayangkan “hobi” Roy Kiyoshi melakukan operasi mengubah bentuk wajah.

“Sebenarnya Roy sudah punya kelebihan banyak banget.

“Tapi dengan diubah–ubah ada hoki yang naik turun malahan dilihat dari diri Roy itu,” tukas Mbak You.

“Padahal kalau posisi seperti kemarin, dia akan terus melonjak,” jelasnya.

Lebih lanjut, Mbak You juga menjelaskan kalau Roy Kiyoshi memiliki style tersendiri yang membuatnya dikenal. Tak hanya itu saja, Mbak You juga menyayangkan keputusan Roy yang hobi melakukan operasi mengubah kontur wajah.

“Tapi sayang ada bentuk dari Tuhan yang dibentuk sedemikian rupa tapi diubah, hokinya akan menurun,” jelas Mbak You.

Bukan tanpa alasan, kebiasaan Roy Kiyoshi yang kontroversial itu memang sempat menyita perhatian publik. Bahkan, pria yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Evelin Nada Anjani ini mengalami perundungan.

Sebelum memotong dagunya, Roy Kiyoshi memang sempat dihujat netter karena dagunya yang lancip mirip beauty blender.

“Tapi Roy tetap Roy yang luar biasa, nanti dia akan menurun tapi dia punya predikat indigo tadi dia rezekinya akan tetap naik ke atas.

“Tapi kepercayaannya akan berkurang karena dari penampilan Roy Kiyoshi sendir yang diubah,” sambungnya.

Tak hanya peruntungan, Mbak You juga membaca kesehatan Roy Kiyoshi.

“Kok saya lihat di enam tahun kemudian, Roy dari lambung aja sangat menyiksa dan akan mengganggu kepalanya ya, kepalanya akan sakit terus–terusan akan mengganggu kesehatannya,” papar Mbak You.

Mbak You juga berpesan pada Roy Kiyoshi untuk tak lagi mengubah bentuk dari bagian tubuhnya.

“Jangan diubah lagi, kalau diubah lagi nanti rezekinya akan tidak karuan,” tukas Mbak You.

Denny Darko Terawang Seorang Aktor Kondang yang Akan Diguncang Masalah Berat Belum lama ini Raffi Ahmad istirahat sementara dari dunia entertainment tanah air. Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina dan Rafathar anaknya untuk berlibur.

Momen pamitnya Raffi dari rutinitasnya bertepatan dengan mobil kesayangannya yang terbakar. Ya, mobil Lamborghini Aventador milik Raffi terbakar di Bogor, Sabtu (19/10/2019).

Tak hanya itu, dibarengi kejadian pahit mobil mewahnya terbakar. Kondisi kesehatan Raffi Ahmad juga menjadi alasannya rehat dari dunia hiburan.

Paranormal Nyai Ratu Kidul mengatakan bahwa hal tersebut karena adanya ‘kiriman’. Namun, berbeda dengan Denny Darko. Ia mengatakan hal berbeda soal rentetan kejadian pahit yang menimpa Raffi Ahmad.

“Saya pikir ada sesuatu yang bisa dijelaskan secara ilmiah, secara zaman sekarang,” kata Denny Darko dikutip dari unggahan kanal YouTube ‘Denny Darko’ (30/10/2019).

“Bahwa saat itu lamborghininya sedang terjebak kemacetan kemudian kepanasan, kemudian ada fuse yang memercik api, sehingga akan memicu satu api yang akan membakar dengan cc ribuan tadi,” sambungnya.

Berbeda dengan tanggapan beberapa orang yang menganggap kejadian nahas tersebut berkaitan dengan hal gaib.

Denny Darko juga menjelaskan secara logis soal peristiwa tersebut.

“Harapannya tidak terlalu terus kemudian ini dikaitkan ada makhluk halus yang memengaruhi dan sebagainya,” kata Denny.

“Dan kalau memang itu kerjaan makhluk halus nih saya balik lagi, kok seakan–akan memisahkan makhluk halus ini mereka bertindak di luar kehendak Sang Maha Kuasa,” sambungnya.

Denny Darko juga mengatakan ada kerja Sang Maha Kuasa di bali peristiwa pahit yang menimpa Raffi Ahmad.

“Ini diberikan peringatan oleh Sang Kuasa untuk berhenti sejenak.

“Dan saat peringatannya mungkin kemarin sudah peringatan tertentu mungkin dia nggak terlalu melihat, diperingatkan lebih besar nggak melihat.

“Mungkin sekarang cukup obvious dan jelas bahwa Raffi Ahmad harus berhenti sejenak.

Denny Darko juga mengatakan bahwa harta hanya titipan Tuhan. Bahkan, harta tersebut bisa sewaktu–waktu diambil atau digantikan yang lebih baik.

Topik Berita
Back to top button
Close