Hadiri Pernikahan Dian Pelangi, Mulan Jameela Kasih Pesan Surat An Nisa

Abadikini.com, JAKARTA – Artis sekaligus politis Mulan Jameela menyempatkan hadir resepsi pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution.

Hal tersebut diketahui dari postingan foto di instagram pribadinya. Dalam foto istri Ahmad Dhani itu nampak berfoto dengan pasangan yang resmi menikah di Sampoerna Strategic Square, Minggu (17/11/2019).

Dalam foto tersebut, Mulan Jameela memberikan caption terjemahan isi Al-Quran surat An Nisa ayat 1.

“Wahai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari diri yang satu (Adam), dan (Allah) menciptakan pasangannya (Hawa) dari (diri)-nya; dan dari keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Bertakwalah kepada Allah yang dengan nama-Nya kamu saling meminta, dan (jagalah) hubungan kekeluargaan. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasimu,” tulis Mulan Jameela.

Mulan Jameela hadiri resepsi pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution

Melihat postingan tersebut beberapa warganet banyak yang mengucapkan selamat kepada Dian Pelangi. Bahkab beberapa diantara mereka ada yang turut mendoakan.

“Masha Allah… Mba dian pelangiiii barakallah.. sakinah mawaddah warahmah yh,” tulis pemilik akun @ratihanggraeni28.

“Happy wedding kk dian pelangi.. Semoga Samawa Aamiin,” sambunga @diyannawidiya.

Seperti diketahui Dian Pelangi sah menjadi istri dari pengusaha muda, Sandy Nasution. Dalam acara akad nikah politisi Hidayat Nur Wahid menjadi saksi pernikahan Dian Pelangi, sedangkan Sandy Nasution diwakili oleh Azwar Abubakar selaku mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia yang ke-14.

Sumber Berita
suara
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close