Trending Topik

Warga Sunter Jaya Digusur, Kemana Anggota DPRD DKI?

Abadikini.com, JAKARTA – Episode Ketiga Program Ngopas Pentil  Bertajuk “Membongkar Perselingkuhan Pemprov DKI Jakarta dengan Pengembang di Penggusuran Warga Sunter”, Kali ini Ngopas Pentil mengundang Mengundang Furqon (Ketua LAKRI DKI Jakarta) dan Ricky Sebastian Hafiz (Pengamat Tata Kota), bersama host Arief Mulyadi.

“Saya katakan pak gubernur Anies telah melakukan kebohongan, saya sebelumnya telah mendampingi warga pernah melakukan aksi moral di depan gedung Balaikota dan akhirnya kita diterima sama perwakilan yang notabenenya itu diperintahkan langsung oleh pak Anies untuk menerima kita perwakilan dari warga” tutur Furqon, seperti dikutip dari chanel Youtube Abadikini.com, Minggu (17/11/2019).

“Di era pemerintahan gubernur Anies itu tidak ada lagi penggusuran, artinya apa? saya menggarisbawahi itu perkataan seorang pimpinan gubernur yang hari ini kita sebagai warga Jakarta harus ikut apa perintah beliau panutan warga DKI gubernur hari ini” terangnya.

“ini anggota dewan pada kemana itu bisa kepentingan, dan anggota dewan itu hari ini itu bisa melihat persoalan ini sejauh mana, kemarin itu cukup luar biasa ngawal sodara-sodara kita itu yang mengalami musibah itu, ya mudah-mudahanlah hatinya para dewan itu terbuka gubernur Anies juga terbuka dan disini kita kedepan ini sama-sama kita ingin menyongsong Jakarta sangat lebih baik dari sebelumnya, seyogyannya ada dari salah satu partai yang lagi rame itu untuk terjun, PSI terjun lakukan investigasi secara total” tutup Furqon.

Selebihnya simak di chanel Youtube Abadikini.com dibawah ini.

 

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close