Besok, DPW Partai Bulan Bintang Riau Gelar Muswil V

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Riau akan menggelar Musyawarah Wilayah V (Muswil V) dengan tema “Perkuat konsolidasi Menuju Kebangkitan PBB Tahun 2024”.

Muswil V akan dilaksakan pada hari Ahad, tanggal 17 November 2019, pukul 09.00 di Markas Wilayah DPW PBB Jl. Kandis Ruko No. 2K Harapan Raya, Tangkerang Utara, Pekanbaru.

Ketua DPW PBB Riau H. Muhammad Saltut mengatakan, Muswil V akan melaksanakan tiga agenda yakni Laporan pertanggungjawaban DPW Periode 2015-2019, menetapkan program kerja lima tahun kedepan dan menetapkan tiga calon ketua DPW periode 2019-2024 untuk direkomendasikan ke DPP. Kemudian terang Saltut, Ketua Umum Prof. Yusril Ihza Mahendra memilih dan menetapkan salah satu dari ketiga calon itu menjadi ketua DPW PBB Riau terpilih periode 2019-2024.

“Berdasarkan ART Muktamar V PBB di Belitung memutuskan, Muswil berwenang, 1. Menilai dan menerima laporan pertanggungjawaban DPW, 2. Menetapkan program kerja partai di tingkat wilayah dan yang ke 3. Memilih 3 calon Ketua DPW yang diusulkan untuk ditetapkan dan disahkan oleh Ketua Umum DPP,” kata Saltut melalui rilisnya kepada Abadikini.com, Sabtu (16/11/2019).

Saltut menambahkan, peserta Muswil V terdiri dari DPW dan 12 DPC PBB se-Riau dan akan dihadiri Waketum DPP PBB Dr. dr, Norman Zainal dan Wasekjen Solihin Pure sekaligus membuka Muswil V PBB Riau.

“Insya Allah peserta Muswil yang akan hadir dari unsur DPW, MPW,BKW dan Badan Otonom Partai tingkat wilayah, seperti Muslimat, Brigade Hizbullah dan Pemuda Bulan Bintang serta 12 DPC PBB se-Riau,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close