5 Artis Ini Punya Istri Lebih dari Satu Loh!

Abadikini.com – Secara agama maupun hukum, laki-laki memang diperbolehkan memiliki istri lebih dari satu dengan syarat harus adil. Kenyataannya tak sedikit artis tanah air yang berpoligami.

Rupanya tidak butuh modal wajah tampan untuk memiliki istri lebih dari satu. Para artis ini sudah membuktikannya, walau mereka punya wajah pas-pasan, tapi istrinya tidak satu lho, meskipun sebagian ada yang sudah bercerai.

Siapa sajakah artis yang berpoligami? dikutip Abadikini dari Wow Menariknya berikut ini daftar artis berwajah pas-pasan yang punya istri lebih dari satu.

Kiwil

Kiwil dan kedua Istrinya, Foto: Instagram

Komedian Kiwil juga punya dua istri. Dia menikah dengan istri pertamanya, Rochimah pada tahun 1998. Lalu menikah dengan istri keduanya, Meggy Wulandari pada tahun 2011 silam.

Rumah tangga mereka sempat digadang-gadang bermasalah hingga menghebohkan publik. Meskipun pernah bermasalah, akhirnya Kiwil bisa berdamai dengan dua istrinya.

Azis Gagap

Foto: Instagram/ajis_gagap22

Tampaknya komedian memang berbakat dalam urusan wanita. Selain Parto, komedian Azis Gagap juga punya dua istri. Padahal Azis tidak memiliki wajah yang terlalu ganteng, tapi ia sukses meyakinkan wanita lain untuk dijadikan istri keduanya.

Azis memiliki istri pertama bernama Nurhasanah, kemudian ia menikahi lagi dengan istri keduanya yang cantik dan lebih muda, yaitu Dewi Keke. Meskipun berpoligami, rumah tangga mereka tampaknya akur-akur saja.

Rhoma Irama

Istimewa

Siapa yang tidak kenal dengan Raja Dangdut ini? Ya, Rhoma Irama sempat berpoligami beberapa kali. Dia pernah dikabarkan menikah dengan tiga wanita.

Pertama dia menikah dengan Veronica pada tahun 1972. Saat masih menika dengan Veronica, ia sudah menikah lagi dengan Ricca Rahim. Namun satu tahun setelah pernikahan dengan istri keduanya, Rhoma dan Veronica bercerai.

Sampai sekarang, Rhoma dan Ricca masih bersama. Namun pada tahun 2003, Rhoma pernah menikah dengan Angel Lelga secara siri. Tapi keduanya bercerai pada tahun 2005. Kini Rhoma hanya punya satu istri saja.

Limbad

Limbat dan kedua Istrinya.

Limbad dikenal sebagai pesulap yang punya wajah garang dan jarang berbicara ketika tampil. Tapi siapa sangka, Limbad diam-diam juga berpolgami.

Limbad diketahui memiliki dua istri, yakni Susi Indrawati dan Benazir Endang Budiyanti. Ia menikah dengan istri pertamanya pada tahun 1995 silam. Namun tak disangka, ketika Limbad berada di puncak popularitas, ia menikah dengan istri keduanya pada tahun 2011.

Parto Patrio

Foto: Instagram/dienz_36

Komedian Parto Patrio kadang disebut mirip dengan Ariel Noah, walau kenyataannya jauh berbeda. Bagaimanapun Parto tidak memiliki wajah seganteng Ariel, tapi jangan salah, istrinya lebih dari satu lho.

Parto pernah menikah dengan Ida Muwarni, namun pada tahun 2001 ia menikah lagi dengan artis pendatang baru, Dina Risty. Parto memang tidak mengumbar tentang poligaminya meskipun pada akhirnya dia mengaku kepada media.

Namun kabarnya Parto telah bercerai dengan istri pertamanya. Dia sekarang hanya memiliki satu istri saja. Tapi bagaimanapun, Parto pernah memiliki dua istri sekaligus.

Menurut kalian apa yang membuat mereka mampu memiliki istri lebih dari satu?

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker