Karyawan Ruben Onsu Resign Berjamaah Takut Jadi Tumbal Pesugihan

Abadikini.com, JAKARTA – Ruben Onsu merasa geram dengan fitnah yang dilakukan oleh pemilik akun Hikmah Kehidupan. Hal tersebut rupanya tak hanya berdampak pada pribadi Ruben serta keluarga, namun juga pada usaha kulinernya.

Saat ditanya mengenai imbas fitnah tersebut, Ruben secara gamblang menyebut ada sekitar tujuh hingga delapan karyawan yang meminta untuk berhenti bekerja. Bahkan Ruben menyebut karyawan yang meminta berhenti ini beranggapan mereka telah dijadikan tumbal atas rumah makan milik suami Sarwendah tersebut.

“Ada, ada lah (imbas terhadap usaha). Jadi ada beberapa yang kuping tipis juga karyawan. Ada 7 sampai 8 orang karyawan beranggapan bahwa mereka dijadikan tumbal sama Ruben,” beber Ruben Onsu, seperti dikutip Abadikini dari laman okezone, Kamis (14/11/2019).

“Jadi ya, gimana ya? Ya enggak apa-apalah. Memang sudah jalannya saya harus melewati ini dulu. Kalau dibilang capek, saya capek, ngelewatinnya gini-gini saja. Cuma karena ini sesuatu yang bentuk akunnya nyata, jadi saya berhak untuk melaporkan,” lanjutnya.

Sementara itu, Ruben mengatakan bahwa benar dirinya kini tengah diuji kesabarannya menghadapi fitnah kasus semacam ini. Meski mengaku akan memaafkan, ia tetap ingin hukum tetap berjalan.

“Ya amit. Tapi kalau saya ada batas kesabarannya orang. Jadi ketika sabar saja, ya memang ini cobaan ya memang saya kuat. Orang juga tahu bagaimana sabarnya saya sama keluarga saya. Tapi kalau ini kan memberikan pemberitaan ke publik yang menurut saya pemberitaan bohong gitu. Jadi saya harus klarifikasi,” jelasnya.

“Tapi pun saya menerima klarifikasinya dia itu permohonan maaf, dan saya jawab, sebelum beliau bilang maaf, saya pun sudah memaafkan dari hati yang paling dalam,” tukasnya.

Baca Juga

Back to top button