Foto Tanpa Busana Angelina Jolie Ini untuk Pemotretan Majalah Fashion

Abadikini.com, JAKARTA – Angelina Jolie foto tanpa mengenakan busana untuk pemotretan majalah Harper’s Bazaar. Penampilan spesial Jolie tersebut dalam rangka edisi akhir tahun.

Dalam pemotretan tersebut, mantan istri Brad Pitt itu tidak mengenakan sehelai benangpun. Foto tersebu tampak dramatis, di mana seluruh tubuhnya mulai dari kepala sampai kaki ditutupi veil transparan.

Dalam pemotretan tersebut, aktris 44 tahun itu tampil dengan tema yang berbeda-beda. Setelah tampil seksi tanpa busana, ada foto lain di mana Jolie mengenakan leotard merah yang senada dengan warna lipstiknya.

Dalam penampilan lainnya, Jolie tampil tak dikenali. Ibu enam anak itu menggunakan wig warna hijau neon, yang membuat penampilannya terlihat eksentrik.

oto: dok. Harper’s Bazaar

Dalam wawancaranya, Jolie mendeskripsikan dirinya sebagai orang yang ‘risau’ dan ‘liar di dalam hati’. Jolie pun mengungkapkan bahwa dia memiliki luka yang tak terlihat, yakni luka hati yang mendalam. Salah satu luka hatinya adalah perceraiannya dengan Bard Pitt,

“Tubuhku telah mengalami banyak hal dalam 10 tahun terakhir ini, terutama dalam empat tahun belakangan, dan aku memiliki luka terlihat dan tidak terlihat untuk ditunjukkan,” ucap Jolie.

Jolie pun mengatakan keinginannya yang sejak lama ingin tinggal di luar Amerika Serikat. Dia ingin memperkenalkan dunia lebih luas lagi kepada enam anaknya.

Sumber Berita
Detik

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker