Kisah Angelina Jolie Saat Kecanduan S*k* hingga Gunakan Pisau

Abadikini.com, JAKARTA – Seks, bagi sebagian orang merupakan kenikmatan sendiri. Beberapa orang melakukannya seperti bagian dari rutinitas. Beberapa aktris Hollywood ini bahkan kecanduan ngeseks. Seks menjadi bagian dari pesta, bagian dari interaksi.

Dalam kesempatan kali ini kita mengulas tentang aktris Angelina Jolie.

Angelina Jolie Doyan Lakukan Seks

Dibalik wajahnya yang seksi dan menggoda rupanya Angelina juga memiliki riwayat percintaan yang panjang. Ia telah menikah setidaknya tiga kali, dan punya mantan kekasih beragam. Angelina bahkan pernah berpacaran dengan sesame perempuan, Jenny Shimizu dan mengeksplor seks sesama jenis. Jenny Shimizu sempat membukan pengalaman seksnya dengan Angelina.

Ia mengatakan, kalau Angelina memiliki koleksi pisau yang suka ia gunakan di kamar tidur, sebagai bagian dari fantasi dan permainan seksnya.

Bersama mantan suaminya Billy Bob Thornton, Angelina tak bisa lepas dari seks. Mereka kerap mengikuti pesta-pesta seks privat di Hollywood. Billy Bob sampai sempat mengikuti terapi untuk seks, terakhir ia kedapatan selingkuh dengan seks terapisnya sendiri. Bagaimana menurutmu guys?

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker