Nikita Mirzani Dilamar Pacar Brondong Bulenya

Abadikini.com, JAKARTA – Hubungan Nikita Mirzani dengan kekasih bulenya yang juga seorang berondong, Bets seperti tidak main-main. Sebagai bukti, Nikita pun sudah dilamar sang kekasih.

Kabar itu diungkap sendiri oleh Nikita Mirzani di Instagram Story-nya. Di situ, si berondong bersimpuh dan meberikan cincin yang manis untuk Nikita.

Nikita Mirzani awalnya tak berpikir serius kalau Bets akan melamarnya. Namun ketika cowok asal Amerika Serikat itu memberikan cincin, Nikita terlihat begitu bahagian hingga menangis.

Apakah Nikita Mirzani dan Bets akan sampai ke pernikahan? Kita doakan saja ya semoga hubungan janda tiga anak ini dengan Bets berjalan lancar.

Nikita Mirzani Saat Dilamar Pacar Bulenya

Seperti diketahui, selama ini Nikita Mirzani sudah tiga kali menjalani pernikahan, yang semua berujung pada perceraian. Dari tiga pernikahan itu, bintang film Comic 8 ini dikaruniai masing-masing seorang anak.

Nikita Mirzani menikah dengan suami pertama yang tak terungkap siapa namanya pada 2006 dan berakhir 2007. Lalu Niki menikah dengan Sajad Ukra pada 2013, namun hanya bertahan dua tahun. Terakhir, perempuan yang sempat dipenjara karena kasus perkelahian itu menikah dengan Dipo Latief pada 2018. Pernikahan ini juga tak bertahan lama dan kemudian bercerai.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker