Joker Jadi Film Terlaris, Deadpool Angkat Topi

Abadikini.com, JAKARTA – Joker telah membuat rekor box office. Menurut Forbes, film ini telah menjadi film rating Dewasa atau R terlaris dengan menjungkalkan dua seri Deadpool. Film pertama Deadpool meraup sekitar USD783 juta. Sementara, secara teknis, Deadpool 2 meraup USD785 juta. Namun, Deadpool 2 ini kasus aneh. Karena angka yang diraih ini adalah kombinasi antara film itu dengan versi remajanya atau PG-13, Once Upon a Deadpool. Namun, Joker telah meraup USD788,1 juta, dan itu telah melampaui dua film itu. Atas larisnya film Joker Deadpool pun angkat topi.

Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, langsung memberikan tanggapan atas prestasi Joker tersebut. Di akun Twitter-nya, Ryan mengunggah foto poster Joker yang sedang menari di tangga di Bronx seperti di filmnya.

“Unggahan ucapan selamat box office rating R ini tidak seperti yang biasanya …,” tulis Ryan dalam caption unggahannya itu. Di foto Joker sedang menari tangga, Ryan memberikan tulisan, “you motherf**ker (dasar brengsek).”

Ryan kemudian memberikan referensi seluruh film berating R yang dilampaui Joker dalam foto tersebut. Dia menyebutkan Deadpool, Neo, Pennywise, Jesus, Hugh Jackman, the Wolfpack, Mr. Grey, dan Ted. Ryan sepertinya benar-benar bahagia karena Todd Phillips sutradara Joker dan Joaquin mampu memberikan pretasi yang mengesankan.

Todd bahkan terlihat kaget karena filmnya mampu memecahkan rekor box office. Todd dan Warner Bros. bertaruh cukup besar dengan fim itu dan pertaruhan itu memberikan hasil lebih dari yang dibayangkan orang.

“Wow!! Terima kasih kepada cast dan kru saya yang mengagumkan dan tentu saja, fan dari seluruh dunia karena telah menyaksikan melalui semua ‘kebisingan’ dan HADIR (ada yang lebih dari sekali)! Kami sangat bangga pada film ini dan semua pesan mengagumkan kalian membuatnya lebih istimewa. Joker seluruh dunia,” papar Todd yang dikutip Movie Web.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker