Trending Topik

Netizen jadi Gila Gara-gara Marshanda Pose Tanpa Bra

Abadikini.com, JAKARTA – Gaya Marshanda Pakai Blazer Cape, Natizen : Nggak Pakai Bra Ya?

Dikenal sebagai pribadi yang ekspresif, keputusan Marshanda dalam berpenampilan memang kerap menuai kontroversi. Setelah keputusannya melepas hijab beberapa tahun silam, Caca, sapaan Marshanda, merasa semakin bebas memilih busana apa yang ingin ia kenakan sesuai mood.

Kali ini, Marshanda tampil hot dalam balutan blazer elagan berwarna tosca. Foto yang ia unggah di akun Instagram-nya pun mendapat banyak komentar dari netizen. Pasalnya, Marshanda tampak tidak memakai bra.

Dalam foto tersebut Marshanda terlihat begitu elegan dalam tema office style namun tetap menampakkan sisi sensual. Memakai busana two piece dalam setelan office pants dan balzer cap. Kombinasi warna off white dan tosca begitu menawan saat Caca berpose di bawah cahaya sinar matahari dengan latar gedung pinggir kota. Caca semakin terlihat dewasa dengan tambahan alsesori kaca mata hitam.

“Murder has she has an Uncensored Soul,” tulis Marshanda dalam keterangab foto.

Namun, netizen tetap fokus pada gaya Marshanda yang mereka nilai cukup terbuka. Meski tak dapat ditampik mantan kekasih Baim Wong ini begitu classy.

“Is it the weather or it’s Simpe Hot?” Tulis salah satu komentar followers Marshanda.

“Wow gak pake bra ya,” tulis netizen.

Beautiful,” puji akun lain.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker