Lukisan Wanita Bernama Oei Hua Lan Ini Menyeramkan Bahkan Pengunjung Bisa Didatangi Lewat Mimpi

Abadikini.com, JAKARTA – Hotel menjadi tempat menginap yang paling tepat bagi para wisatawan ataupun pelancong jauh, ketika berkunjung di suatu tempat. Para pelancong akan beristirahat di sebuah penginapan atau hotel, ketika merasakan rasa lelah mengunjungi berbagai tempat di daerah yang dikunjunginya. Tapi, bukan Indonesia namanya apabila tidak ada cerita mistis suatu tempat yang ada di tanah ini. Tidak terkecuali dengan hotel yang ada di Indonesia. Banyak juga hotel di Indonesia yang mempunyai cerita mistis yang sangat menyeramkan untuk para pengunjung.

Hotel menyeramkan yang akan diceritakan kali ini adalah hotel yang terletak di Tugu Malang. Hotel ini sudah lumayan lama berdiri. Di sinilah cerita mistis itu dimulai dan banyak dari pengunjung dari hotel ini yang merasakannya. Adanya lukisan wanita Oei Hua Lan seperti namanya, ia adalah orang Tiongkok. Wanita ini sebenarnya adalah anak atau puteri dari Oei Tiong Ham yang merupakan orang terkaya pada saat abad ke 19 di Asia Tenggara, karena usahanya menjadi bos gula. Sebenarnya ayah dari Oei Hua Lan adalah orang yang bertempat tinggal di Semarang, dan meninggal dengan sangat cepat karena terkena penyakit serangan jantung. Banyak sekali kesan mistis pada lukisan tersebut.

Pengunjung yang baru di Hotel itu untuk melakukan istirahat pasti akan melihat lukisan Oei Hua Lan. Lukisan ini memiliki gambaran sesosok wanita dengan rambut yang terurai panjang menggenakan baju putih panjang juga dengan menatap siapapun yang melihatnya dengan tajam. Menatap lukisan itu saja, pasti banyak orang yang mengaku akan merinding, karena seperti ditatap seorang wanita dengan sangat tajam. Oei Hua Lan memiliki kisah yang sangat tragis, karena ia adalah awalnya puteri dari pengusaha gula yang sangat kaya raya. Sudah, pasti kehidupannya sangat mewah dan glamour tapi, cerita ini berawal ketika ayahnya sudah meninggal dunia, dan dia menikah dengan seorang pria yang tidak bisa mencukupi kehidupannya sangat glamour tersebut.

Lukisan dari Oei Hua Lan ini dirasa sangat hidup oleh banyak orang yang sudah berkunjung di Hotel Tugu Malang. Banyak dari cerita para pengunjung yang merasa bahwa sosok Oei Hua Lan itu memang berada di situ, bahkan yang sangat mengerikannya tidak jarang para pengunjung yang melihat lukisan tersebut langsung didatangi melalui mimpi oleh Oei Hua Lan. Banyak sekali yang merasa bahwa kesan angker yang ada di hotel tersebut. Para pengunjung juga merasa bahwa biasanya beberapa tempat di hotel tersebut terasa sangatlah sesak padahal hotel itu tidak terlalu banyak orang. Mereka merasa di beberapa tempat tertentu di hotel tersebut terasa sangat banyak orang yang berkumpul. Sangat seram, tentunya bagi kita yang baru saja mendengarnya.

Bagi yang memiliki nyali yang sangat tinggi dan ingin membuktikan keberadaan dari Oei Hua Lan bisa langsung berkunjung ke Hotel Tugu yang terletak di Malang ini. Bagi yang penasaran dan ingin mengetahui sosok dari Oei Hua Lan mereka bisa berharap di datangi tidak terkecuali melalui mimpi. Sebenarnya masih banyak kisah dari Oei Hua Lan yang sudah dibukukan. Hotel ini menjadi terkenal memiliki suasana yang sangat angker bagi yang sudah atau mau berkunjung ke sana. Ada banyak hal mistis yang bisa kita cari di tempat itu. Asalkan sebelum memuaskan rasa penasaran kita untuk berkunjung di hotel tersebut. Kita harus berdoa terlebih dahulu agar selalu diberi keselamatan dan dihindarkan dari kesialan.

Sumber Berita
Tanah Nusantara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker