Trending Topik

Beredar Video Syur Mirip Gisel di Twitter

Abadikini.com, JAKARTA – Video syur yang beredar di twitter membuat nama aktris Gisella Anastasia ikut terseret. Pasalnya, beberapa akun menyandingkan potongan video tersebut dengan foto Gisel.

Ya, dalam video itu, wajah wanitanya disebut-sebut mirip dengan mantan istri Gading Marten itu. Namun saat dimintai tanggapan mengenai hal ini, Gisel mengaku sedih dan dengan tegas membantahnya.

“Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali,” tegas Gisel saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2019).

Ia khawatir jika video dan foto itu terus tersebar, akan banyak orang yang berspekulasi terhadap dirinya, terlebih mengingat status Gisel yang belum lama bercerai.

“Karena bagaimana pun juga dengan status saya yang kayak begini, yang baru selesai divorce, janda, pasti sensitif sekali berita-berita seperti ini. Pasti akan ada banyak pihak juga yang mungkin akan langsung menyimpulkan gitu, tanpa cari kebenarannya. Jadi ya.. saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih,” terangnya.

Ia pun menyadari betul dimana perannya sebagai public figure tentunya tak terlepas dari bahan pembicaraan orang atau bahkan untuk mencari peruntungan lewat namanya.

“Tapi yang namanya public figure, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan. Kan kita enggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh. Kalau video saya tahu enggak mungkin dijahit, saya tahu,” tandasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker