Video Mesum Pramuka, KPAID Tasikmalaya: Diduga Libatkan Pelajar Pangandaran

Abadikini.com- TASIKMALAYA – Viral video asusila yang melibatkan pelajar berpakaian pramuka yang beredar di Kabupaten Tasikmalaya disinyalir berlokasi di Kabupaten Pangandaran.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto. Dia mengemukakan fakta baru tersebut ditemukan setelah ditelusuri pihak KPAID Kabupaten Tasikmalaya.

“Ini video viral kami terus telusuri dan diduga melibatkan pelajar smk di pangandaran,” kata Ato saat dihubungi Ayobandung.com yang dilansir Suara.com pada Jumat (18/10/2019).

Diungkapkan Ato, video asusila tersebut juga tidak hanya beredar di media sosial (medsos) dan aplikasi percakapan yang di Tasikmalaya, tetapi juga menyebar di Kabupaten Ciamis dan Pangandaran.

Lebih lanjut, Ato berharap kepada Polsek Pangandaran maupun Polres Ciamis untuk segera bergerak dan menelusuri video tersebut. Pun, ia juga mengimbau masyarakat di Tasikmalaya untuk tidak resah, serta menyerahkan semuanya kepada proses hukum.

“Maka kami himbau agar masyarakat tasikmalaya jangan khawatir. Kita serahkan semuanya kepada kepolisian,” katanya.

Untuk diketahui, video asusila berdurasi 22 detik beredar melalui pesan berantai dan media sosial warga di Tasikmalaya. Dalam video itu, seorang perempuan berseragam pramuka tengah berbuat mesum dengan seorang pria.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker