Teka-teki Video Mesum Wanita Kebaya Merah

Abadikini.com, SURABAYA – Video mesum wanita berkebaya merah dengan seorang pria paruh baya di sebuah kamar hotel membuat geger dan viral di media sosial.

Akan tetapi, teka-teki rekaman berdurasi sekitar 16 menit itu sampai saat ini masih menjadi misteri.

Siapa pelakunya dan di mana video syur itu direkam masih ditelusuri oleh pihak Kepolisian.

Fakta-fakta baru pun kemudian terkuak, setelah sejumlah bukti dikumpulkan dari video yang beredar.

Rekaman itu memberi petunjuk bahwa syuting aksi porno tersebut diduga kuat dilakukan di sekitar kawasan Gubeng, Surabaya.

Menindaklanjuti hal tersebut, Polisi langsung bergerak mengecek lokasi pembuatan video mesum wanita kebaya merah di Surabaya.

Petugas mendatangi hotel yang ada di Jalan Sumatra, Surabaya.

Dari Hasil Penyelidikan anggota di Lapangan, Kapolrestabes Surabaya  melalui Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih menjelaskan bahwa Petugas mencocokkan tempat atau kamar seperti yang ada di dalam Video tersebut.

Diduga, Video tersebut dibuat di kamar nomor 1710 dan pembuatan Video tersebut di bawah bulan Juli tahun 2022.

“Dari keterangan petugas Hotel dan Sejumlah Karyawan Hotel, diketahui bahwa tiap kamar dipasang Stiker dilarang merokok di Bulan Juni–Juli 2022,” tutur Muchammad Fakih.

“Sedangkan di dalam Video tersebut, di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok,” ujarnya menambahkan.

Sedangkan untuk backdrop kasur, tiap lantai hanya dipasang 1 kamar yang ada wallpaper sesuai video yang tersebar.

Selain itu, pegawai terapis yang ada di hotel the life style tidak ada yang menggunakan pakaian kebaya dan pemeran dalam video tersebut dipastikan bukan pegawai hotel.

“Kini Polrestabes Surabaya bersama Jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sedang melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi terkait Kebenaran Video Asusila Wanita Berkebaya merah tersebut,” kata Muchammad Fakih, dikutip dari Polda Jatim, Senin (7/11/2022).

Sebelumnya, masyarakat dihebohkan dengan kemunculan sebuah video mesum wanita berkebaya merah yang tersebar di media sosial.

Awalnya, video tersebut diduga direkam di salah satu kamar hotel Bali, karena si wanita terlihat mengenakan kebaya yang identik dengan pakaian adat Bali.

Video berdurasi kurang lebih 16 menit itu pun tampaknya sengaja direkam dan disebar luaskan ke publik.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker