Polisi Buru Video Viral Pria Pamer Kelamin di Angkot dan Jalanan Umum Depok

Abadikini.com, DEPOK – Aksi ekshibisionisme kembali menghantui warga Kota Depok. Pelaku memamerkan kemaluannya di depan umum, terutama kaum perempuan.

Setidaknya ada dua peristiwa serupa yang terjadi selama sepekan ini di Kota Depok. Rekaman video warga atas aksi kedua pelaku ini menjadi viral di media sosial.

Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah saat dikonfirmasi mengaku sudah mengetahui ada kejadian itu. Azis mengatakan pihaknya turun tangan menyelidiki kasus tersebut.
“Pelaku masih kita cari,” ujar AKBP Azis Andriansyah saat dihubungi detikcom yang dilansir Abadikini, Jumat (17/10/2019).

Peristiwa pertama terjadi di Jalan Juanda, Depok pada Rabu (16/10). Seorang perempuan berinisial BD menyaksikan detik-detik seorang pria bermotor yang memperlihatkan kemaluannya saat berhenti di pinggir jalan.

Foto yang diunggah di akun Instagram @depok_update, tampak seorang pria mengenakan motor lengkap dengan helm dan jaket serta tas ransel. Pada caption foto dituliskan bahwa pelaku tersebut tiba-tiba berhenti di depan BD dan langsung memamerkan kemaluannya.

Selang sehari, tepatnya Kamis (17/10), aksi ekshibisionisme juga terjadi di tempat umum. Pelaku bahkan melakukannya di atas Angkot yang berpenumpang. Aksi ini direkam video oleh korban yang juga diunggah ke akun Instagram @depok_update.

Korban menceritakan dirinya hendak ke Stasiun Depok naik Angkot 03. Di dalam angkot, selain korban, ada pelaku, mbak-mbak dan anak sekolah. Di depan korban, terlihat seorang pria memakai topi mengeluarkan kemaluannya dengan membuka resleting.

Pelaku yang kemudian menyadari korban merekam aksinya itu, lantas segera menutupnya dengan celananya. Sementara korban yang ketakutan langsung turun dari Angkot.

Sebelumnya, aksi serupa juga pernah terjadi di depan SMA Yamida, Kota Depok pada Jumat (20/9) lalu. Pelaku memamerkan kelaminnya di depan anak-anak yang baru pulang sekolah. Hingga saat ini pelaku belum tertangkap.

View this post on Instagram

Min saya mau cerita barusan saya mau berangkat kerja dari stasiun depok naik angkot 03 ke parung kebetulan kerja saya di meruyung. . Didalam angkot ada saya bapak2 dan mba2 sama anak sekolah . Kebetulan saya duduk sendiri didepan mereka dekat pintu jadi berhadap-hadapan. Pas saya naik saya fokus main hp sepanjang perjalanan pas saya matiin hp saya baru sadar bapak2 didepan saya duduk dengan posisi kaki dibuka dan kemaluannya dikeluarkan dari dalam sletingnya . . Saya langsung gemetar min gak berani negur krna didalam angkot. Saya sempat merekam nya min cuma dia mungkin agak sadar langsung dia tutupi dengan tangannya . . Habis itu saya langsung turun dr angkot. Makasih min tlong dishare karna itu bapak sangat membahayakan kita tidak tau apa yang dipikirannya. . #depokupdate

A post shared by DEPOK UPDATE (@depok_update) on

Topik Berita
Back to top button
Close