Pelaku Pembunuhan Perempuan dalam Karung Ditembak Polisi karena Melawan

Abadikini.com, PEKALONGAN – Polisi menembak kaki Jumari (30), pelaku pemerkosaan dan penganiayaan perempuan yang ditemukan tewas dalam karung di bantaran Sungai Sragi Baru, Pekalongan. Pelaku dilumpuhkan kaki kanannya karena melawan saat akan ditangkap polisi, sore tadi.

“Sempat melawan dan mencoba melarikan diri, dan terpaksa dilumpuhkan petugas,” kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Hery Hariyanto di Mapolres Pekalongan, Kamis (17/10/2019).

Dikutip Detik, Pelaku warga Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan ditangkap di daerah Tegal Selatan, Kota Tegal. Ia berniat sembunyi di rumah saudaranya.

“Pelaku ke Tegal dengan sepeda motornya dan tujuan untuk sembunyi ke rumah bibinya. Pelaku langsung diamankan tim Buser Polres Pekalongan, dibantu Polda Jateng,” jelas Hery.

Diberitakan, mayat korban ditemukan terbungkus dalam karung di kebun kosong bantaran Sungai Sragi Baru, Dukuh Blimbing Lor RT 02 RW 02, Desa Blimbing Wuluh, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah mencari rumput di sekitar lokasi kejadian pada Rabu (16/10/2019) pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan hasil otopsi, mayat perempuan dalam karung itu merupakan korban pemerkosaan dan penganiayaan.

Topik Berita
Back to top button
Close