Begini Penampakan Desain Ulang Karakter Sonic

Abadikini.com – Karakter dalam game Sonic the Hedgehog, dikabarkan akan mendapatkan adaptasi film layar lebar dalam bentuk live-action. Untuk membuatnya, karakter Sonic nantinya akan hadir dengan bantuan Computer-Generated Imagery (CGI) yang membuat Sonic terlihat nyata.

Sebelumnya, desain Sonic sempat terungkap namun mendapatkan respon negatif dari para penggemar. Pasalnya, karakter tersebut terlihat seperti makhluk humanoid berkostum landak berwarna biru. Kabar terbaru, kini beredar penampakan Sonic dari hasil desain ulang tersebut.

Dilansir laman Geek Culture, karakter Sonic sekarang terlihat jauh lebih sesuai dengan bentuk animasinya dibandingkan dengan penampilan aslinya yang terbilang cukup aneh. Desain ulang itu sendiri diunggah oleh akun Twitter @TailsChannel pada 15 Oktober.

Karakter Sonic the Hedgehog. [Twitter]
Sayangnya, gambar desain ulang yang bocor di media maya tersebut hingga saat ini masih belum dapat dikonfirmasi secara resmi. Karakter Sonic dalam film sendiri nantinya akan diisi oleh suara Ben Schwartz, karakter Tom Wachowski diisi oleh James Marsden, dan karakter Dr. Robotnik akan diisi oleh suara Jim Carrey. Film ini diprediksi akan rilis pada 14 Februari 2020.

Sumber Berita
suara
Topik Berita
Back to top button
Close