Gaya Sandiaga Uno Kembali ke Gerindra, Netizen: Mirip Superman Saat Berubah

Abadikini.com, JAKARTA – Sandiaga Uno akan segera bergabung kembali ke Partai Gerindra. Informasi ini terungkap dari unggahan video di akun Instagramnya, @sandiuno.

Dalam video tersebut, Sandiaga tampak perlahan membuka kancing dan melepas kemeja batik yang dia kenakan. Setelah kemeja terlepas, terlihat dia mengenakan kaus bertuliskan “Gerindra”. Bumper tulisan “Saya kembali” muncul setelahnya.

“Secara jelas Bang Sandi menyampaikan kepada kami, dalam Rakernas Rabu besok akan kembali bergabung dengan Partai Gerindra,” kata anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade, Selasa, 15 Oktober 2019.

Tak hanya Andre, beberapa netizen juga menanggapi kembalinya Sandiaga Uno ke Gerindra diantaranya akun instagram @hasibuanrandy “mirip superman saat berubah bang sandiaga uno saat kembali ke gerindra” tulisnya.

@sarifatimah “bapa kaayaaa superheroo duuuh”

View this post on Instagram

SAYA KEMBALI 🙂

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Sebelumnya, Sandiaga adalah politikus Partai Gerindra. Bergabung sejak 2015, Sandiaga sempat menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina di partai berlambang kepala burung garuda itu. Dia juga sempat didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Gerindra.

Sandiaga menyatakan mundur dari Gerindra pada Agustus 2018 saat dipinang Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden untuk pemilihan presiden 2019. Dia juga melepas jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, posisi yang baru dijabatnya selama 10 bulan.

Topik Berita

Berita Terkait

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close