Bosan Main Sinetron, Miller Khan ingin Fokus ke Layar Lebar

Abadikini.com, JAKARTA – Aktor asal Malaysia, Miller Khan mengaku sudah cukup puas membintangi berbagai judul sinetron Indonesia. Kini ia lebih memilih akting di layar lebar.

“Udah puas saya di sinetron. Udah cukup lama juga saya di dunia sinetron. Sekarang lebih addict ke film,” ungkap Miller ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Pria 32 tahun ini menambahkan, meski namanya besar berkat stripping sinetron, kini dia merasa enggan dan lebih memilih fokus main di layar lebar.

Miller sendiri sudah membintangi beberapa judul film yaitu ‘Love..Love You Not’, ‘Petak Umpet Minako’ dan yang terbaru yaitu ‘Ratu Ilmu Hitam’.

“Saya kan dulunya sering stripping ya sinetron, jadi sekarang udah mulai enggak ngambil stripping (sinetron) dan fokus ke film,” ucapnya.

Miller juga mengaku sebagai warganegara Malaysia, sebelum menjadi artis dan terkenal di Indonesia ia sempat tergila-gila dengan sinetron Tanah Air.

“Sebelum aku kesini pun, aku sendiri sebagai orang Malaysia waktu itu aja aku sering nonton sinetron terus, sinetronnya Ari Wibowo yang dulu-dulu, Nabila Syakieb Cinta SMU atau apa,” jelasnya.

Kekasih Natalie Stephens ini mengaku, dahulu dia merasa sinetron Indonesia itu punya daya pikat khusus yang akhirnya membuat dia terjun ke dunia ini.

“Gila sinetron aja aku. Kayak addict aja gitu, kayak ada spell-nya kayak ada something about it,” ungkapnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker