Pamela Safitri Berharap Oza Kioza Minta Maaf Secara Elegan

Abadikini.com, JAKARTA – Oza Kioza telah menyampaikan permintaan maaf kepada rekan duetnya di Duo Serigala, Pamela Safitri. Lantas, bagaimana tanggapan Pamela terhadap permintaan maaf tersebut?

Saat dihubungi Suara.com yang dilansir Abadikini.com, Pamela Safitri sebetulnya bisa saja memaafkan Oza Kioza. Hanya saja, ia berharap permintaan maaf itu dilakukan Oza dengan tulus dan menemuinya secara langsung.

“Kalau Pamela sendiri gimana ya, pasti semua manusia bakal maafin lah. Kalau dia (Oza) meminta maaf, cuma caranya dulu sih,” kata Pamela Safitri, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (9/10/2019).

“Kemarin dia mempermalukan Pamela di depan umum ya. Kalau dia benar-benar tulus meminta maaf, ya dia juga harus ngomong langsung ke Pamela dan di depan orang-orang,” katanya menjelaskan.

Pamela Safitri hanya ingin rekan duetnya itu tulus memonta maaf. Dia pun tak ingin permintaan maaf Oza Kioza lewat media yang terkesan kurang etis.

“Jangan cuma di media aja (minta maafnya). Dia mau nyari panggung kalau di media,” ujar Pamela Safitri.

Hingga kini, baik Pamela Safitri dan Oza Kioza memang belum ada komunikasi. Bahkan kata Pamela, dia sempat manggung bareng Oza, namun keduanya tidak tergabung dalam satu ruangan.

“Belum ada komunikasi (sama Oza). Yang ada (kemarin) kami off air bareng, tapi dia (Oza) nggak ada omongan baik-baik ke aku. Ruangan malah sendiri-sendiri,” katanya mengungkap.

Seperti diketahui, pertengkaran Oza Kioza dan Pamela Safitri terjadi saat mereka menghadiri acara Pagi-Pagi Pasti Happy, 25 September lalu. Di situ, Oza curhat dan kecewa karena menganggap Pamela kerap bertindak seenaknya yang merugikan Duo Serigala sendiri.

Topik Berita
Back to top button
Close