Pamerkan Payudara Besar, Pamela Safitri Dihujat Warganet

Abadikini.com, JAKARTA – Vokalis Duo Serigala Pamela Safitri menjadi sorotan lewat unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, dirinya nekat memamerkan payudaranya yang dibalut baju seksi super ketat.

Parahnya, payudara Pamela Safitri hampir terekspos semua lantaran fotonya yang diambil dari jarak dekat.

Tidak bisa dipungkiri, Pamela Safitri memiliki ukuran payudara yang lebih besar dibandingkan kebanyakan wanita pada umumnya. Kendati begitu, dirinya tak sungkan untuk memamerkan keseksian terutama bagian dadanya.

Pamela Safitri rajin mengunggah foto-foto seksi yang memperlihatkan belahan dadanya dengan jelas. Begitupun pada unggahan terbarunya di Instagram.

Dengan senyum manisnya, Pamela Safitri percaya diri menunjukkan keseksiannya. Bahkan kali ini, dirinya benar-benar menunjukkan bukan sekedar belahan dada namun menunjukkan dengan jelas payudaranya yang besar. Meski masih dibalut oleh pakaian ketat, namun warganet bisa melihat dengan jelas keseksiannya.

Boleh pakai rasa tapi logika jangan mati rasa,” tulis Pamela Safitri dilihat dari Instagram @pamelaaaasafitri Minggu (21/8/2022).

Alih-alih mendapatkan pujian, Pamela Safitri justru mendapatkan komentar negatif. Bagaimana tidak, ukuran payudaranya yang dinilai kelewat besar berhasil membuat ngeri. Bahkan sampai membuat khawatir ‘meledak’.

Awas meledak kak,” komentar warganet.

Duarrr,” ujar warganet.

Ampun gede banget yak,” pungkas warganet.

Ngilu,” kata warganet.

Baju tanpa lengan yang dikenakan Pamela Safitri mengekspos bagian ketiaknya. Tak heran jika bulu ketiaknya justru terlihat oleh warganet.

Salfok sama ketiaknya kak,” beber warganet.

Bulu ketiak minta dicabut,” ungkap warganet.

Salfok sama bulu ketyyynya,” ungkap warganet.

Mendapatkan reaksi beragam dari warganet terkait unggahan terbarunya, Pamela Safitri justru cuek. Dirinya tidak membalas komentar dari warganet meski beberapa diantaranya bernada negatif.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker