Sisi Menarik Lain, Rayakan HUT TNI ke-74, Adip ,Mengayuh Becak Antar Kue, Apa yang Beda?

Abadikini.com, BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH. memberikan surprise kepada seluruh Personil Kodim 1410 Bantaeng, uniknya Kapolres Bantaeng “MENGAYUH BECAK ” bersama dengan Wakapolres Bantaeng membawa Kue Ulang Tahun dan Nasi Tumpeng menuju ke lapangan apel Kodim 1410 Bantaeng.

Dengan mengambil titik star di halaman Rujab Kapolres di Jalan Karitini Kecamatan Bantaeng Kapolres beserta PJU dan seluruh Peronil Polres Bantaeng Berjalan Kaki menuju Markas Kodim 1410 Bantaeng sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Para anggota Kodim yang yang sedang melaksanakan Upacara HUT TNI Sabtu, (5/10/2019) pun dibuat terkejut dengan kehadiran Personil Polres Bantaeng yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH.

Rombongan diterima Langsung oleh Pasi Ops Kodim 1410 Bantaeng Kapten Inf. Amran yang mewakili Dandim 1410 yang sedang mengikuti Upacara HUT TNI ke 74 di Kabupaten Bone.

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan Sik. MH berharap Semoga ke depan Kerjasama antara Kodim 1410 Bantaeng dengan Polres Bantaeng dalam memberikan pengabdian kepada NKRI terutama Stabilitas Kabupaten Bantaeng  tetap terjaga dan semakin berkwalitas .

Kapolres juga menyampaikan , kami  keluarga besar Polres Bantaeng  mengucapkan :

Dirgayahu ke 74 TNI khususnya Kodim 1410 Bantaeng dan jajaran ” TNI PROFESIONAL KEBANGGAAN RAKYAT .”

Topik Berita

Berita Terkait

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close