Masuk Squad PRA PON Sulsel, Ramadhani Konate: Bismillah, Persembahan Untuk Seluruh Orang Bantaeng

Abadikini.com, MAKASSAR – PRA PON (Pekan Olahraga Nasional) tidak lama lagi akan bergulir para atlit di seluruh indonesia seperti yang dilakukan oleh tim PRA PON sulsel dalam cabang olahraga futsal telah memulai latihan sejak tanggal 1 oktober 2019 kemarin yang berpusat di lapangan maesa garkindo jalan daeng tata makassar.

Dari ke 13 pemain yang dipanggil oleh Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) nampak satu nama yang tak asing lagi dalam dunia futsal di sulsel yaitu ramadhani konate peraih top skor 2 kali berutun di ajang paling bergengsi di sulsel yakni liga nusantara di makassar dan kejuaraan daerah di pinrang baru-baru ini.

Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui via whatsapp ramadhani atau bisa disapa konate itu membenarkan bahwa dirinya dipanggil untuk masuk squad prapon setelah mendapat kabar dari managernya achmad ichzan. Tukas ramadhani.

Awalnya saya kaget dapat kabar dari pak manager melalui file pdf di whatsapp atas munculnya namaku di squad prapon sulsel. Bagi saya ini suatu kebanggan tersendiri dan insya allah moment baik ini saya akan persembahkan untuk seluruh orang bantaeng.

Insya allah saya akan berikan yang terbaik untuk sulsel dan khususnya untuk daerahku tercinta bantaeng butta toa,”Harap ramadhani.

Topik Berita

Berita Terkait

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close