Kamar Mayat Kurang Begitu, Ini Tempat Paling Angker dalam Rumah Sakit Yang Sebenarnya

Abadikini.com, JAKARTA – Mengulik sisi mistis suatu tempat, rumah sakit sering menjadi momok yang menyeramkan. Dibandingkan dengan lokasi lainnya, rumah sakitlah yang paling terkenal dengan aura mistisnya. Terlebih, semua rumah sakit pasti memiliki kamar mayat.

Namun, tahukah kamu ternyata bukan hanya kamar mayat aja yang memiliki aura mistis? Ternyata daerah gudang dan lorong rumah sakit juga tak kalah angkernya dengan kamar mayat.

“Gudang dan lorong rumah sakit juga memiliki hal yang tak kalah angkernya dengan kamar mayat. Makhluk halus, sering berkeliaran di area tersebut. Namun, kamar mayat tetap memiliki energi yang paling kuat,” Ungkap Nano Kyubi, seperti dilansir Abadikini dari laman Okezone, Kamis (3/10/2019). Nano adalah seorang pria yang berumur 32 tahun, yang memiliki kemampuan spiritual atau lebih dikenal dengan indigo.

Selain kamar mayat dan gudang, lorong disebutkan jadi area paling menyeramkan. Mengapa demikian? Nano Kyubi menyebut bahwa area lorong ini kerap menjadi tempat jalurnya pasien  sekarat sebelum akhirnya mereka meninggal dunia.

“Lorong rumah menjadi tempat lalu-lalang mereka (pasien sekarat) sebelum mereka meninggal dan menghadap yang kuasa,” ujar Nano.

Buat kamu yang bekerja dirumah sakit atau sekedar hanya berkunjung saja, maka seringlah membaca doa. Agar tidak mudah diganggu oleh makhluk halus.

“Para makhluk halus yang berada di lorong rumah sakit bukan lebih banyak mengganggu, namun lebih sering menampakkan diiri kepada manusia,” ujar Nano.

Sumber Okezone 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button