Trending Topik

Golkar Sebut Permadi sebagai Aktor Penunggang Gerakan Mahasiswa Lengserkan Pemerintah

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily angkat bicara terkait pernyataan politikus senior Partai Gerindra Permadi yang berniat melengserkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelum pelantikan.

Ace menilai apa yang dilakukan oleh Permadi merupakan tindakan aneh dan sebagai bagian dari parasit demokrasi.

“Mereka seharusnya menghormati pilihan rakyat yang telah memilih Jokowi-Kiai Ma’ruf sebagai Capres dan Cawapres terpilih,” kata Ace Hasan saat dihubungi, Senin (30/9/2019).

Untuk itu, Ace mengingatkan kepada massa mahasiswa yang turun ke jalan, untuk mewaspadai gerakan yang dilakukan Permadi cs.

Bahkan, Ace menuding Permadi cs sebagai penumpang gelap dalam aksi-aksi mahasiswa.

“Orang-orang ini menjadi penumpang gelap dari kemurnian aksi mahasiswa. Tak sepantasnya mereka ini menunggangi gerakan mahasiswa yang lebih mengedepankan gerakan moral, bukan gerakan politik yang mereka agendakan,” ucap Mantan Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf ini.

Sebelumnya, Politikus senior Partai Gerindra, Permadi mengungkapkan secara terang-terangan ingin melengserkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelum pelantikan pada 20 Oktober 2019, mendatang.

Niat Permadi ini disampaikan usai menggelar pertemuan tertutup dengan mantan Danjen Kopassus, Mayjen (Purn) Sunarko hingga Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath, di kediaman Permadi beberapa waktu lalu.

Sumber: Tribunnews

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker