Isyana Sarasvati: Maskara itu Penting Banget Buat Aku

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Isyana Sarasvati termasuk artis yang lebih suka berpenampilan natural. Namun, ia mengaku tak bisa lepas dari pemakaian maskara.

“Kalau aku hari-harinya harus (pakai) maskara itu penting banget buat aku. Karena aku suka banget, tipikal yang suka matanya itu keliatan jejeg ke atas gitu,” kata Isyana Sarasvati ditemui di Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2019).

Menurutnya, maskara membuat matanya lebih tegas dan dominan. Si pelantun Tetap Dalam Jiwa itu merasa akan lebih percaya diri.

“Maskara itu penting banget karena pada saat aku tidak pakai maskara dan pakai maskara itu terlihat berbeda banget, lebih bow atau lebih dominan,” ujar Isyana.

Bahkan, perempuan usia 26 tahun itu mengaku tetap pakai mascara meski hanya sekadar makan. Namun, ia tidak mengaplikaskannya berlebih.

“Kalau sehari-hari, lagi nggak kemana-mana, cuma mau makan tetap pakai maskara, cuma maskaranya tipis aja. Jepitnya nggak usah ampe ke dalam sampai sakit,” katanya seraya tertawa.

Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker