Isyana Sarasvati tampil sebagai Penutup dalam Gelaran Musik Semesta Berpesta

Abadikini.com, TANGERANG – Meski sempat diguyur hujan gerimis, animo ribuan pengunjung di event Semesta Berpesta di hari pertama yang di gelar di ICE BSD Tangerang pada Sabtu (3/6/2023) tak tergoyahkan.

Pasalnya mereka masih menunggu penampilan penyanyi Isyana Sarasvati yang tampil sebagai musisi terakhir di hari pertama penyelenggaraan event musik ini.

Isyana Sarasvati tampil memukau dengan tembang-tembang terbaiknya yang bergenre pop hingga metal yang membuat penonton yang memadati lokasi tak ingin beranjak sampai Isyana menamatkan penampilannya di hari pertama event ini.

“Kalian luar biasa. Masih mau menunggu hingga malam dengan cuaca begini. Ini penampilan saya untuk kalian, semoga menyenangkan,” kata Isyana.

Mengutip Beritasatu, Wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu juga mengaku sangat mengapresiasi penyelenggaraan event Semesta Berpesta yang mampu memberikan ruang pada musisi Indonesia untuk menunjukan kebolehannya diatas panggung.

“Keren buat BTV yang mau menyelenggarakan acara Semesta Berpesta seperti ini yang artinya memberikan ruang buat kita musisi untuk terus berkarya, thank you,” tandasnya.

Dengan penampilan Isyana ini, pertunjukan malam pertama ini telah berakhir dan menutup mam Minggu ceria para penonton yang hadir di konser Semesta Berpesta.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker