Tiga Setia Gara Pikir Ulang Pulang ke Indonesia

Abadikini.com,  JAKARTA – Setelah mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Amerika Serikat, penyanyi Tiga Setia Gara kini berubah pikiran. Dia malah enggan kembali ke Indonesia padahal sebelumnya minta tolong dipulangkan.

Lewat akun Instagram miliknya, Tiga Setia Gara memberi penjelasan kenapa dirinya berubah pikiran.

“Gue harus berpikir lagi karena kalau gue balik, pertama dokumen berat dan kedua mereka akan tanya ada apa. Karena enggak gampang kayak lo naik kereta ke Jogja tanpa ditanya visa segala macam,” kata Tiga Setia Gara, Selasa (17/9).

Mantan vokalis Silly Riot itu merasa mengurus dokumen untuk pemulangan cukup susah. Selain itu dia juga mengaku mempertimbangkan empat anak sambungnya.

“Ini justru yang membuat gue berpikir ribuan kali untuk pulang ke Indonesia,” ucap Tiga Setia Gara.

Dalam posting-annya, Tiga Setia Gara juga menyampaikan kekesalan kepada netizen tanah air. Menurutnya, warganet khususnya di Instagram terlalu ikut campur permasalahan pribadinya. Sebab netizen gencar mempertanyakan keseriusan Tiga ingin pulang ke Indonesia.

“Kalau semua perempuan ada masalah pasti nangis, drama dong. Kalau gue balik ke Indonesia bukan kayak Depok-Bekasi. Terlebih gue ada karier dan sekolah di sini dan rawat empat anak James, gue juga hargai ibunya James,” imbuh Tiga Setia Gara.

Sumber Berita
Jpnn
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker