Ternyata Pernikahan Tiga Setia Dara Tak Dapat Restu, Ini Isi Chatnya Dengan Nikita Mirzani

Abadikini.com, JAKARTA- Tiga Setia Gara kini tengah menjadi sorotan publik karena pengakuannya mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Rupanya pernikahan Tiga dengan suaminya, James sempat ditentang oleh sang ayah. Hal itu terungkap dari Insta Story yang diunggah oleh penyanyi rock tersebut pada Selasa (17/9/2019).

Tiga memperlihatkan percakapan direct message Instagram dengan aktris Nikita Mirzani. Kala itu Nikita berniat untuk membantunya lepas dari jeratan kekerasan yang dialami.

Kemudian bintang film Sang Sekertaris itu menanyakan perihal ayah Tiga.

“Kenapa enggak telepon ayahmu?,” tanya Nikita dalam pesan itu.

Kemudian Tiga membalas pertanyaan Nikita. Menurut dia, ayahnya tak memiliki kuasa apapun untuk membantunya lepas dari masalah. Ia juga enggan meminta bantuan ayahnya karena memang pernikahannya dengan James telah ditentang sebelumnya.

“Ayah enggak bisa bahasa Inggris, ayah juga enggak restuin aku sama James, suami aku karena beda agama dan lain-lain. Jadi aku cuma takut dia akan bilang: rasain saja!,” tulis Tiga. Tiga sebelumnya memang menyatakan keinginannya untuk pulang ke Indonesia, tanah airnya. Tetapi di satu sisi ia bingung dan juga merasa malu kepada keluarganya karena dahulu terganjal masalah restu pernikahan.

“Aku bingung Niki, karena aku malu sebenarnya sama keluarga. Karena mereka bakal sukur-sukurin aku. Dan juga kalau aku balik ke Indo aku bakal apa? Aku bingung Niki. Aku serba salah,” ujar Tiga.

Perempuan bertato itu juga bingung dengan apa yang akan dilakukannya ketika sudah pulang ke Indonesia nanti. Karena menurut pengakuannya, dia tak memiliki pekerjaan dan tempat bernaung di tanah air.

“Aku enggak ada kerjaan, aku mau pulang memang ke Indonesia. Tapi aku harus mikir aku mau apa disana nanti. Keluarga pun enggak ada rumah,” tuturnya. (okezone)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker